Nadia Salavega
Nadia Salavega

senang menulis tentang dunia fashion, sahabat bisa melihat blog saya yah :) bajumodelbaru.info dan beberapa model kebaya modern yang cocok buat teman teman Kompasiana yang mau kondangan mungkin hehe

Selanjutnya

Tutup

Wanita Pilihan

Memilih Rok Pendek yang Pas dan Bikin Seksi

7 November 2017   19:28 Diperbarui: 8 November 2017   10:07 517 2 0
Memilih Rok Pendek yang Pas dan Bikin Seksi
koleksi pribadi

Untuk wanita zaman sekarang terutama ABG yang masih bebas dalam mengeksplor penampilan mereka dengan menggunakan model rok celana pendek bisa ditemukan sangat jarang sekali kecuali dikota kota besar, jadi kalau di desa jangan harap bisa melihat paha gadis belia yang sangat indah kecuali anda main ke mall di kota kota besar. 

Style dalam berbusana memang menjadi hak semua orang termasuk wanita dalam menampilkan gaya yang mereka suka, namun kadang karena norma suslia, agama maka gamis dan dress adalah kostum yang memang banyak mengisi lemari anak muda jaman sekarang yang kebetulan berada di pedesaan bahkan di kota juga sama saja. 

Dan, menggunakan rok pendek adalah hak manusia juga, jika kalian lelaki tidak mau melihat dan menganggap dosa besar maka hindarilah, jangan pernah main ke mall berdiamlah di rumah tanpa harus menghardik dan mengatakan mereka adalah isi neraka yang abadi bukan begitu kan caranya. 

Nah, saya sendiri sering menggunakan model rok batik jeans polos pendek ini dalam berbagai kesempatan baik ke mall, atau main di malam hari nongkronglah istilahnya. Kadang caps negatif sering sekali terdengar dan mereka yang membisik lirih ngecap negatif itupun sedikit tidak mengetahui isi hati yang mereka hardik karena hanya sepintas saja. Yuk ah ladys buat kamu yang sama sama suka menggunakan rok pendek akan aku berikan neh tips dalam memilih yang pas buat kamu. Selain itu juga ada model celana kulot wanita zaman now, yang bisa dikatakan mirip dengan rok dan kamu bisa deh kapan2 mencobanya.

koleksi pribadi
koleksi pribadi

1. Untuk wanita gemuk : Memilih jenis rok yang pas untuk wanita gemuk ini bisa dikatakan gampang gampang susah, karena akan kesulitan dalam menemukan ukuran pinggang yang pas karena memang untuk celana wanita jarang yang hadir dengan pilihan big size, berbeda sekali dengan di luar negeri yang hampir semua ukuran ada. Maka saya sarankan pilihlah jenis rok yang kain pinggangnya terbuat dari karet ya, karena memang banyak sekarang kita temukan jenis rok yang demikian. 

2. Warna polos dan bermotif adalah sebuah pilihan yang populer : Saya berani bilang demikian karena untuk jenis bahan jeans sendiri banyak dan dominan menggunakan warna yang polos, dan bahan kain seperti model rok batik pendek menggunakan motif, cocok juga untuk baju pantai ditambah sama aksesoris berupa topi, kalung dan kacamata. 

3. Untuk kamu yang slim alias ramping: Cobalah sesekali menggunakan model rok span yang pendek karena akan memberikan keindahan dari lekuk tubuhmu tanpak jelas. Ini biasa ditemukan pada busana wanita karir di sandingkan dengan model baju blus kebanyakan.

Yuhuuu. Sampai disini ya sharing kali ini selamat malam semua teman kompasiana, salam kenal dan bahagia selalu :D

Pustaka :

https://busanamodel.com/model-rok-span/