Mohon tunggu...
Nasha UJ
Nasha UJ Mohon Tunggu... Penulis - Full-Time Learner

Lulusan MSDM. Mantan Kreatif. Memproses Sustainable Motherhood. Menulis jg di salamnasha.com

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

5 Alasan Kenapa "Little Women" Harus Masuk Watchlist Kamu!

13 Oktober 2022   10:39 Diperbarui: 13 Oktober 2022   10:45 354
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Little Women adalah series sepanjang dua belas episode bergenre mystery/ triller family drama yang tayang di TvN dan Netflix, dimana episode terakhir udah tayang pada Hari Minggu lalu. Tapi tenang, kamu masih bisa menyaksikan keseruan kisah kakak beradik ini di Netflix, lihat aja di peringkat teratas acara televisi yang ditonton di Indonesia. 

1. Diadaptasi dari Novel Klasik

Drama dengan judul sama ini diadaptasi dari novel tahun 1868 karya Louisa May Alcott yang aslinya berlatar belakang cerita di Massachusetts.  Bahkan novel ini udah beberapa kali diadaptasi ke beragam karya, dengan yang terbaru adalah film pada tahun 2019 yang dibintangi oleh Emma Watson, Saoirse Ronan, dll.

Kalau kamu udah nonton versi film terbarunya itu, dan merasa paham inti ceritanya, jangan berbesar hari dulu karena jalan cerita drama buatan Korea ini sama sekali berbeda dengan apa yang udah kamu saksikan.  Kesamaannya hanyalah tentang kehidupan kakak beradik perempuan dari keluarga miskin, dengan tokoh si sulung yang sangat melindungi adik-adiknya, tokoh si tengah yang punya kesukaan menulis, dan tokoh si bungsu yang berbakat seni melukis.

2. Dibintangi oleh Artis Ternama yang Gak Perlu Diragukan Kemampuannya

Tokoh utama dari drama ini adalah Kim Go Eun yang dikenal luas dari seriesnya bersama Gong Yoo di Globin, atau series bersama Lee Min Ho yakni King of Eternal Monarch. Selain itu, drama ini juga dibintangi oleh Nam Ji-Hyun yang ramai saat membintangi drama Suspicious Partner bersama Ji Chang Wook atau 100 Days My Prince bareng D.O EXO. Masih kurang? Adik bungsu mereka adalah pemeran dari drama zombi All of Us are Dead yaitu Park Ji-Hoo.

Peran pendukung lainnya juga gak kalah hebat loh. Ada Wi Ha-Joon yang semakin dikenal saat main Squid Game, disini dia akan jadi lead male actor nya. Juga ada Kang Hoon, Gong Min-Jeung, Kim Mi-Sook, Um Ki-Joon, Uhm Ji-Won, dan masih banyak lagi. Kemampuan mereka, chemstry yang dibangun, bikin drama ini jadi semakin menarik, dan kita makin terdorong ke universe yang diciptakan.

Dengan banyaknya nama aktor ternama ini, emang gak 100% menjami kualitas drama, tapi dengan tambahan sutradara yang udah berpengalaman, Kim Hee-Won, yang juga menyutradarai drama genre serupa, Vincenzo, bakal menambah keinginan kamu buat nonton kan? 

Sumber: TvN
Sumber: TvN

3. Jalan Cerita yang Penuh Kejutan

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun