Mohon tunggu...
Sahrul Nurcholis
Sahrul Nurcholis Mohon Tunggu... Lainnya - RESTFULL
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Restfull solusi atasi insomnia anda

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Pengalaman Bebas dari Insomnia atau Susah Tidur

23 Oktober 2021   12:02 Diperbarui: 23 Oktober 2021   12:12 69 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Tidur adalah suatu keharusan dan kebutuhan yang harus dipenuhi oleh setiap orang, tidur secara alami adalah suatu hal yang mudah bagi umum manusia. Namun banyak juga manusia yang kesulitan dengan tidur, memulai tidur bahkan tidak tidur sama sekali.

Itu yang dialami saya 1 tahun yang lalu, sudah 1 tahun lamanya saya kesulitan untuk tidur atau yang orang biasa disebut Insomnia. Setiap malam rasanya saya sulit sekali untuk tidur padahal siang hari saya harus beraktivitas kembali bekerja seperti biasanya. Jujur itu sangat menyiksa saya.

Setiap malamnya saya selalu tidur dini hari sekitar jam 2 dini hari  bahkan saya juga pernah tidak tidur sama sekali, Itu rasanya seperti orang yang setengah hidup, setengah mati. Hari-hari saya selalu tak bersemangat dan lelah.

Awal mula kejadian saya kesulitan untuk tidur adalah ketika saya saat itu banyak pikiran stress tentang pekerjaan, dan kehidupan pribadi. Jadi masalah itulah awal mula yang mendorong saya tidak bisa tidur. Awalnya saya pikir ini bisa diatasi setelah saya berdamai diri dengan masalah dan membebaskan pikiran stress tersebut. Namun ketika masalah dan pikiran saya hilang artinya masalah selesai, kesulitan untuk tidur itu masih menjadi problem saya. 

6 bulan lamanya saya terbiasa dengan pola tidur  dan kualitas tidur yang buruk, sehingga kebiasaan itu berlanjut sampai saya mencoba melakukan ikhtiar dan membaca beberapa informasi dan konsultasi tentang kesulitan tidur yang saya alami.

Setelah saya konsultasi dan membaca informasi tentang insomnia, saya menangkap bahwa tidur itu adalah kebiasaan, dan pola tidur itu membentuk kebiasaan, jadi untuk mencapai bisa tidur normal itu harus membentuk pola tidur dan dibiasakan. 

Ada beberapa cara untuk membentuk membiasakan pola tidur cara tercepat adalah dengan mengkonsumsi obat tidur, namun obat tidur itu ada efek samping dan jika dikonsumsi terus-terusan akan membuat ketergantungan.

Akhirnya saya memilih melakukan pengobatan dengan seperti terapi membentuk kebiasaan tidur dan saya lebih memilih Herbal untuk membantu membentuk pola tidur yang berkualitas.

Untuk Herbalnya saya memilih RESTFULL, Restfull adalah brand lokal herbal yang berfokus untuk mengatasi INSOMNIA.

RESTFULL ini aman karena sudah terdaftar di BPOM dan sudah halal MUI. kandungan komposisi yang ada pada Restfull ini dapat membentuk pola tidur yang memang dibutuhkan untuk  saya. Dan yang membuat saya memutuskan untuk memakai produk ini adalah pembentukan pola tidur, karena jika pola tidur sudah kembali dan normal, konsumsi RESTFULL bisa dihentikan jadi artinya RESTFULL ini tidak membuat ketergantungan.

Tak hanya atasi Insomnia Restfull ini juga banyak manfaatnya seperti mengatasi gelisah, memperbaiki sel tubuh yang rusak, melancarkan peredaran darah, menjaga imun.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Kesehatan Selengkapnya
Lihat Kesehatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan