Mohon tunggu...
Sahrul Mubarok
Sahrul Mubarok Mohon Tunggu... Mahasiswa - Instagram : @laasahrul

Muda berkarya Tua bercerita katanya

Selanjutnya

Tutup

Foodie

GO-FOOD Sang Penyelamat Anak Kost di Bulan Ramadhan

30 Mei 2018   00:21 Diperbarui: 30 Mei 2018   22:12 750
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sebagai seorang pelajar yang bersekolah jauh dari kampung halaman,tinggal di kos-kosan merupakan hal yang wajib dilakukan oleh pelajar rantau seperti saya.Sebagai anak kos baru tentunya saya masih belum tahu banyak apa saja hal baru yang akan saya alami sebagai anak kos.

Setelah bertanya kepada saudara yang sudah lulus sekolah dan tentunya sudah lulus menjadi anak kost hehee.Setelah saya bertanya akhirnya dia menceritakan banyak pengalaman tidak mengenakan yang  dia alami selama masih menjadi anak kost.

Dari sekian banyak derita anak kost yang dia ceritakan,ada satu cerita yang mengganjal dipikiran saya yaitu saat dia kesulitan mencari makan untuk sahur di bulan puasa.Dia menceritakan bahwa dia kesulitan mencari warung makan di sekitar kost yang buka sehingga dia harus berjalan lumayan jauh pergi ke warung makan yang buka saat sahur di Bulan Ramadhan.

Setelah beberapa bulan menjalani sebagai anak kost akhirnya bulan Ramadhan pun tiba.Di awal puasa saya belum mengalami masalah itu karena di awal bulan puasa sekolah diliburkan sehingga saya masih bisa sahur dan berbuka puasa di rumah. Namun setelah seminggu libur akhirnya tiba waktunya saya harus menjalakan ibadah puasa sebagai anak kost untuk yang pertama kalinya.

Di hari pertama menjalani Bulan Ramadhan sebagai anak kost,pengalaman yang diceritakan saudara saya ternyata memang benar terjadi.Saat ingin mencari makanan untuk sahur,saya dan teman saya harus berjalan lumayan jauh di tengah dinginnya angin di pagi hari.

Namun semua itu berubah drastis setelah di suatu hari ada satu teman sekolah saya yang memberikan saran untuk memesan makanan untuk sahur di GO-FOOD.Kesokan harinya saya langsung mencoba memesan makanan di GO-FOOD.

gojek
gojek
Awalnya saya masih ragu karena saya pikir harganya pasti sangat mahal.Namun setelah mencoba memesan makanan di GO-FOOD ternyata harganya tidak mahal ongkirnyapun tidak terlalu memeras isi dompet anak kost hehee.Selain ongkirnya yang terjangkau,saat bulan puasa banyak promo,diskon dan ada juga voucher yang bisa kita gunakan untuk membayar makanan di GO-FOOD.Hal ini membuat GO-FOOD sangat diminati masyarakat terutama anak kost hehee.  

dokumentasi pribadi
dokumentasi pribadi
Pembayarannya pun tergolong cukup mudah dan praktis kita dapat membayar biaya makanan + ongkir saat driver GO-FOOD tiba ditempat.Selain pembayaran tunai,GO-FOOD juga menerima pembayaran via GO-PAY .Cara TOP UP saldonyapun cukup mudah dan simpel kita hanya tinggal memberikan sejumlah uang kepada driver GO-JEK dan nantinya driver GO-JEK itupun akan mengirim saldo GO-PAY  ke akun anda maka akan secara otomatis saldo akun GO-PAY kita akan bertambah sesuai Pembayaran.

dokumentasi pribadi
dokumentasi pribadi
Selain aplikasinya yang mudah di download dan sangat praktis,driver GO-JEKnya pun sangat baik dan ramah dalam memuaskan pelanggannya.Mereka selalu berbicara dengan sopan saat berkomunikasi dengan pelanggannya.Hal ini membuat saya dan teman teman saya makin senang berlangganan GO-FOOD.

Setelah mengenal GO-FOOD kami sekarang dapat menjalankan Bulan Ramadhan sebagai anak kost tanpa beban.Setiap sahur kami selalu memesan makanan di GO-FOOD hal ini sangat membantu kami karena sekarang kami dapat menikmati berbagai jenis kuliner untuk sahur tanpa harus jauh jauh untuk membelinya.Kami tinggal duduk manis dan memesan makanan cukup lewat handpone dan tidak menunggu lama pesanannya pun sampai sesuai pesanan.

gojek-5b0dc517dd0fa8652d20bec2.jpg
gojek-5b0dc517dd0fa8652d20bec2.jpg
     Sebagai penutup saya selaku perwakilan seluruh anak kost di Indonesia  mengucapkan terima kasih banyak kepada GO-JEK sebagai perusahaan dan khususnya GO-FOOD  yang sangat membantu seluruh kalangan masyarakat di Indonesia terutama saya sebagai anak kost hehee.Semoga menjadi perusahaan yang  sukses dan makin dicintai masyarakat Indonesia dengan ide ide inofatif baru yang sangat membantu masyarakat Indonesia.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Foodie Selengkapnya
Lihat Foodie Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun