Mohon tunggu...
Sahroha Lumbanraja
Sahroha Lumbanraja Mohon Tunggu... Teknisi - Masih percaya dengan Cinta Sejati, Penggemar Marga T..

When You Have nothing good to say, Then Say nothing!!! Email: Sahrohal.raja@ymail.com IG: @Sahroha

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

"Suzanna: Bernapas dalam Kubur", Horor Klasik yang Epik

18 November 2018   21:40 Diperbarui: 18 November 2018   21:46 577 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Luna Maya sebagai Suzanna (gambar:Tabloidbintang.com)

Akhirnya rasa penasaran penikmat film Indonesia akan film ratu horor Indonesia, mendiang Suzanna naik layar bioskop tanah air. Setelah merilis trailer resmi di Youtube Oktober lalu yang sukses besar dengan jumlah views 5 juta lebih, antusiasme pencinta film Indonesia dapat terrealisasi. Horror klasik ala Suzanna, kembali hidup di layar lebar dengan sentuhan modern dan eksekusi yang sangat jauh dari kata mengecewakan.

Mengambil latar waktu di tahun 1989, Suzanna dan Satria hidup harmonis sebagai pasangan suami istri bersama 3 orang pembantunya. Kebahagiaan rumah tangganya seakan sempurna dengan kehamilan Suzanna setelah mereka menunggu lima tahun.

Satria tentu tak ingin kehilangan sedetikpun momen perkembangan calon anak pertamanya. Sayang urusan pekerjaan mengharuskannya meninggalkan istrinya bersama tiga pembantunya ke Luar Negeri.

Salah satu scene Suzanna (gambar:beritagar.id)
Salah satu scene Suzanna (gambar:beritagar.id)
Sepeninggal Satria, petaka datang menghampiri Suzanna. Dia menemukan empat orang perampok yang sedang menjarah rumahnya. Perampokan itu berakhir dengan kejadian naas, Suzanna terbunuh dan dikubur secara diam-diam oleh keempat penjahat yang ternyata karyawan Satria.

Malam nahas tersebutlah yang menjadi awal menjelmanya Suzanna menjadi sundel bolong. Semenjak itu, teror Suzanna menghantui dan menuntut dendam akan kematiannya.

Lalu, apakah Suzanna akan berhasil membalaskan dendamnya?

Bagaimana pula dengan Satria yang pulang dan ternyata mendapati Suzanna sudah meninggal?

Akting Luna Maya yang Memikat

Gambar: Hipwee.com
Gambar: Hipwee.com
Luna Maya tentu saja menjadi Star of the show! Luna sukses memerankan Suzanna dengan begitu ciamilk, tak ada yang mampu sebaik dia. Dari cara bicara, make up hingga gesture, hingga cara tertawa yang mencekam membuat kita benar-benar lupa bahwa yang ditonton bukanlah Suzanna asli.

Luna Maya yang disebut sampai pergi ke Rusia untuk konstruksi make up nya tak sia-sia. Dia sanggup menjadi reinkarnasi Suzanna. Luna Maya layak mendapatkan apresiasi yang setinggi-tingginya. 'She slays!!!'

Twist yang Menarik dan Klimaks

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan