Mohon tunggu...
Sahla Luna Aida
Sahla Luna Aida Mohon Tunggu... Lainnya - hello

hii

Selanjutnya

Tutup

Worklife

Cita-cita

23 Oktober 2020   09:41 Diperbarui: 23 Oktober 2020   09:55 51
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Karier. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

haloo semuaa , nama saya Sahla Luna Aida saya berumur 17 tahun , dengan tulisan ini saya ingin menuangkan cita-cita saya yang ingin saya gapai.

Pengagum langit pernah berkata kalau langit kaya dengan cita-cita. Benar memang , tapi setiap cita-cita di langit selalu berawal dari cerita di bumi . Maka dari itu bercita-cita lah setinggi langit karena tidak ada yang tidak mungkin.

Setiap anak pasti ingin membahagiakan kedua orang tuanya kan? Pasti! , apalagi saya anak semata wayang yang sangat diharapkan orang tua menjadi seseorang yang sukses dan hanya saya harapan kedua orang tua saya.

Bicara soal cita-cita , saya sangat bingung kalau ditanya ' nanti besar mau jadi apa? ' ya , mungkin karena kita menginjak remaja jadi pikiran kita masih labil. Dulu ketika kecil saat di tanya ' kalau udah besar mau jadi apa? ' saya selalu menjawab saya ingin menjadi Polwan karena jiwa nya yang berani , jiwa nya yang tegas dan saya sangat tertarik. Tetapi saya pupus harapan karena saya memilih smk dan jurusan tata busana , karena ya jurusan saya ini linjur banget yaaa. Saya selama ini mengikuti pelajaran tata busana , saya bisa mengikuti pelajaran tata busana sampai saat ini , tetapii saya berfikir saya kurang cocok di bidang ini.

Jadi ketika lulus inshaallah saya ingin mengambil jurusan akuntasi , karena saya ingin kerja di bidang perpajakan contohnya , kedengarannya memang aneh saya dari jurusan tata busana dan linjur ke jurusan akuntasi , tapi saya ingin mencoba hal baru dan saya tertarik di jurusan ini , tidak ada yang tidak mungkin kan di dunia ini?

Terima kasih sudah membaca , selamat beraktivitas!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Worklife Selengkapnya
Lihat Worklife Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun