Mohon tunggu...
Sosbud

Sipahutar "Op. Sahata"

29 April 2019   11:36 Diperbarui: 29 April 2019   12:02 0 0 0 Mohon Tunggu...
Sipahutar "Op. Sahata"
dokpri

Parsadaan Pomparan Op. Sahata Sipahutar (PARPOS) dohot boruna se Jabodetabekap, pada hari Minggu, 28 April 2019, bertempat di Gedung Pertemuan Mustika Raja Naga, Bekasi, melakukan pelantikan pengurus, acara dimulai dengan kebaktian ibadah minggu yang bertema "Dan di atas semuanya itu Kenakanlah Kasih, sebagai pengikat yang mempersatukan dan menyempurnakan. Kolose 3:14 " ibadah dipimpin Ibu Pdt. Herlina Hasibuan,STh.

Pengurus perdana yang terpilih adalah Ketua : St. Lamsar Sipahutar, Sekretaris : Ray Monaldo Sipahutar , Bendahara : Joniar Sinaga, dan juga dipilih koordinator wilayah yang langsung berhubungan dengan ruas (anggota) di wilayah masing masing .Dalam sambutanya St. Raybeth Sipahutar selaku Ketua Umum Parsadaan Sipahutar seluruh Indonesia ( PPRSI ) menyampaikan bahwa parsadaan mar-oppu oppu bukanlah hal yang tabu untuk dibentuk, karena hal ini akan memperkuat persaudaraan diantara ruas dan juga untuk memperpendek rentang jarak pelayanan kepada ruas .

Diwilayah Jabodetakap ,saat ini keturunan Op. Sahata Sipahutar diperkirakan berjumlah +/- 400 KK ,ini perlu diberikan perhatian yang serius dan tertata dengan baik. Horas Sipahutar....