Mohon tunggu...
Safta Sabrina
Safta Sabrina Mohon Tunggu... Lainnya - Pelajar

Keep it simple.

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

SMKN 50 Jakarta Kedatangan Tamu Spesial "Tere Liye"

6 April 2020   11:26 Diperbarui: 6 April 2020   11:51 80
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Dok.SMKN 50 Jakarta

Bedah Buku dan Talkshow Interaktif bersama Tere Liye di SMKN 50 Jakarta

Dipikiran saya sebelum memposting "Sekolah hijau SMKN 50 jakarta" sebenarnya pengen membahas ini terlebih dahulu. Tapi karena pikiran awalnya "Sekolah hijau SMKN 50 Jakarta" ini lebih singkat *kalian tahu lah* secara otomatis pasti memilih yang singkat. 

Ternyata eh ternyata... Postingan kemarin banyak banget sampai rinci. Dan kali ini saya akan membahas tamu spesial 'Tere Liye' yang sudah datang ke sekolah saya alias SMKN 50 Jakarta. Kali ini akan membahas secara singkat aja. Btw kemarin katanya singkat tapi malah jadi panjang. Saya juga bingung kenapa bisa jadi panjang, pahadal ingin singkat aja. 

Time flies so fast!

Terlihat seperti baru kemarin saja.

Tidak sangat disangka, ternyata waktu cepet banget berjalannya. Coba pikirkan, hal-hal yang paling berkesan dalam hidupmu. Dan coba ingat kembali kapan terakhir kali kejadian itu terjadi. Tidak menyangka bukan, seperti baru kemarin saja padahal sudah berlalu lama sekali. 

Kira-kira seiring berjalannya waktu, kalian sudah melakukan sesuatu dengan baik  atau malah sebaliknya? Jangan sia-siakan waktu dengan hal yang tidak ada manfaatnya. 

Sayang sekali kita tidak bisa balik ke masa lalu. Kita hanya dapat belajar dari kesalahan yang telah diperbuat di masa lalu. Setelah belajar dari masa lalu kita bisa membuat masa depan yang cerah. 

Hal saya rasakan ketika saat akan mengulas isi dari judul ini. Tere Liye datang ke SMKN 50 Jakarta ini dalam rangka meningkatkan semangat literasi siswa siswi SMKN 50 Jakarta. 

Saya pikir acara tersebut terjadi pada bulan Januari tahun 2020. Boom! Ternyata acaranya terjadi setahun yang lalu pada bulan Januari tahun 2019. Rasanya seperti baru kemarin saja saya melihat dia. 

Awalnya saya mencari dan menunggu sesuai kedatangan Tere liye, tetapi sudah beberapa jam saya tidak melihat dan menemukannya. Saya hanya melihat ada seorang laki-laki yang datang disambut meriah, lalu duduk samping Guru bahasa Indonesia. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun