Safril Anamil Rizki

Pantai Balekambang

7 Mei 2021   17:10 Diperbarui: 7 Mei 2021   17:25 143
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Pantai balekambang terletak di sebelah selatan di malang pantai ini memiliki pemandangan yang indah

waktu itu saya dan teman saya pergi ke pantai balekambang saat liburan akhir tahun

berawal mulai dari rencana saat awal pergantian tahun baru kami merencanakan pergi berlibur ke pantai balekambang

perjalanan awal dimulai kami dari rumah pergi ke malang menaiki kereta api

suasana sangat ramai saat itu karena bertepatan pada libur akhir tahun

saat kami tiba di malang, kami tidak langsung menuju ke tujuan utama akan tetapi mampir ke rumah nenek saya

dikarenakan waktu sudah sore menjelang malam hari disana kami menginap untuk bermalam

saat tiba di rumah nenek saya kami di sambut dengan hangat oleh nenek mulai dari di suguhkan jajanan pasar dan minuman

saat malam hari kami berbincang-bincang dengan nenek mulai dari bercanda lalu nenek menanyakan "bagaimana keadaan dirumah"

"aku menjawab baik-baik saja kok nek" kemudian nenek menyuruh kami agar segera tidur karena besok kami akan berangkat pagi

pagi pun tiba saya dan teman saya pergi ke pantai diantarkan oleh paman saya