Mohon tunggu...
Safniyeti
Safniyeti Mohon Tunggu... Penjelajah kata

Aku adalah Aku. Kamu adalah Kamu. Tidak ada satu pun orang yang sama persis pencapaiannya.

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

While You Were Sleeping: Keterikatan 4 Profesi dan Romansa Percintaan

23 Juni 2020   18:03 Diperbarui: 23 Juni 2020   18:23 69 27 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
While You Were Sleeping: Keterikatan 4 Profesi dan Romansa Percintaan
While You Were Sleeping: Keterikatan 4 Profesi dan Romansa Percintaan (Sumber: inikpop.com).

While You Were Sleeping merupakan drakor yang tayang perdana tanggal 16 Juni 2020 di Indosiar setiap hari Senin-Minggu, Pukul 21.00 WIB.  

Drakor ini terdiri dari 32 episode dengan durasi waktu tayang hanya 35 menit saja di negara asalnya. Namun di Indonesia ditayangkan 2 episode perharinya dengan durasi lebih kurang 60 menit. Jadi total 16 episode yang akan tayang, dan hari ini telah memasuki episode ke delapan.

While You Were Sleeping merupakan salah satu drakor populer yang dibintangi Lee Jong-suk dan Bae Suzy yang menceritakan kehidupan 4 profesi yang memiliki keterikatan satu sama lain. 

Lee Jong-suk dan Bae Suzy diceritakan memiliki kemampuan khusus, memimpikan masa depan orang-orang yang berada disekitarnya. Mimpi buruk yang menjadi kenyataan lebih tepatnya. 

Bercerita tentang mimpi buruk jadi teringat artikel yang saya tulis tempo hari, "Menangis saat tidur, pertanda alami depresi?" Bisa dibaca di link ini https://www.kompasiana.com/safniyeti85179/5ee5b145d541df7851703382/menangis-saat-tidur-pertanda-alami-depresi

Kembali membahas 4 profesi yang diceritakan dalam drakor While You Were Sleeping. 

1. Lee Jong-suk (Jung Jae-chan) berprofesi sebagai Jaksa Penuntut Umum (JPU) junior yang terkadang kerap bertingkah konyol, dingin, namun memiliki kepribadian yang baik.

2. Bae Suzy (Nam Hong-joo) berprofesi sebagai Reporter disalah satu stasiun televisi terkenal di Korea Selatan. Karir Nam Hong-joo cukup cemerlang, ia dikenal sebagai gadis yang cerdas, cekatan, dan pantang menyerah. 

3. Jung Hae-in (Han Woo-tak) berprofesi sebagai Polisi dan memiliki kemampuan yang sama dengan Nam Hong-joo dan Jung Jae-chan setelah hampir tewas akibat kecelakaan mobil yang dikemudikan oleh Lee Sang-yeob (Lee Yoo-bum).

4. Lee Sang-yeob (Lee Yoo-bum) berprofesi sebagai Pengacara, ia akan menghalalkan segala cara demi memenangkan kasus yang ditanganinya meskipun ia tahu orang tersebut bersalah (karakter antagonis). 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x