Hiburan

Pemutaran Film "Hongkong Kasarung" Pecah!

12 Maret 2018   22:35 Diperbarui: 12 Maret 2018   22:57 459 0 0

Apa yang kalian pikirkan kalau mendengar atau melihat tulisan di atas? Kalau aku sih berfikiran negara hongkong dengan kebudayaan indonesia? Ada apa yah dengan Hongkong Kasarung? Nah ternyata Hongkong Kasarung itu sebuah judul film yang akan tayang pada tanggal 15 Maret 2018besok. Beruntung nya hari ini aku bisa datang dan menghadiri acara screening film Hongkong Kasarung bersama beberapa teman dari Blogger Crony.

Screening film yang diperankan oleh Sule ini di adakan di Plaza Senayan yang awalnya akan di putar pada pukul 13.30 tapi akhirnya karena satu dan lain hal film ini di putar pukul 15 30. Lumayan lama juga sih yah mundurnya tapi karena rasa penasaran aku jauh lebih besar tentang film ini jadi menunggu beberapa jam buat aku tidak terasa.

Tiket screening Hongkong Kasarung

Sebelum memasuki bioskop aku mencoba untuk makan siang terlebih dahulu karena aku belum sempat makan dari rumah. Setelah makan siang dan berkeliling plaza senayan tidak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 15.00 dan akupun langsung masuk ke dalam bioskop. Begitu masuk bioskop kami pun diberikan minum dan snack untuk menemani kami selama menonton film ini. Bukan hanya Blogger saja tapi juga sudah banya media di dalam bioskop untuk menyaksikan film ini.

Aku berfikir film produksi ArtomoroPicturesini adalah bergenre komedi karena pemain nya adalah Sule. Siapa sih yang tidak kenal Sule? Seorang komedian yang sudah tidak di ragukan lagi. Tapi ternyata aku agak sedikit keliru karena film yang di sutradarai dan di tulis apik oleh Eric Satyo ini bergendre komedi dan action. Tidak bisa dibayangkan sebelum nya Sule yang dikenal sebagai seorang komedian apakah bisa berperan di film action juga?

Para pemain di saat konferensi pers

Selain Sule ada juga para pemain lain nya seperti Pamela Bowie, Selvi Kitty, Sas Widjanarko, Ery Makmur, Rizky Febian, Uus, Dicky Chandra, Agus Kuncoro, Idan Suparo, Daus Suparo, Iwa K dan juga Volland Volt.Film yang di produseri oleh Heru Iswanto ini membuat ruangan bioskop pecah dengan tawa dan aksi para pemain nya. Berarti sukses film ini membuat para penonton terbawa suasana.

Kisah ini dimulai dari kampung dan penuh dengan nuansa sunda, Indonesia banget deh. Awalnya Sule hanya seorang pemuda kampung yang polos dan menjalin hubungan dengan seorang wanita di kampungnya tapi tiba-tiba wanita yang Sule cintai berpaling dengan pemuda lain di kampung nya yang lebih berada karena baru pulang menjadi TKI di malaysia. Disitulah Bapak dari Rizky Febian ini ingin menjadi TKI dan pergi ke malaysia. Melihat keinginan Sule si Emak yang di perankan oleh Yatie Surachman ini menjual sawah serta Rebeca agar Sule dapat berangkat ke Malaysia.

Alih-alih menjadi TKI sukses di Malaysia dan membawa uang banyak Sule malah diajak ke Hongkong oleh paman nya bahkan di tinggal sendirian di Hongkong. Pasti tidak bisa dibayangkan apa yang terjadi dengan Sule? Apalagi dia tidak bisa bahasa Hongkong?Lalu apa yang akan terjadi pada Sule selanjutnya di Hongkong? Apakah dia bisa menjadi TKI di Hongkong?  

Untuk mengetahui bagaimana kisah selanjutnya kalian bisa saksikan Hongkong Kasarung ini mulai hari Kamis, 15 Maret 2018 di bioskop-bioskop kesayangan kalian. Ajak seluruh keluarga, teman, sahabat atau pacar untuk menyaksikan film ini. Di jamin pasti seru habis film nya.

Tulisan ini sudah pernah ditulis di sini.

SADEWI HANDAYANI