Hiburan

Kisah Gendoruo Berlarian Karena Anak Kecil

6 Desember 2017   15:10 Diperbarui: 6 Desember 2017   15:18 294 0 0

Pada suatu hari ada kisah dimana konon ada hantu gendoru yang sering  menghadang orang di tempat yang sangat gelap. Kalu itu sudah sering kali  banyak orang yang melihatnya dan takut untuk melewati jalan yang sangat  gelap dan banyak pohon bambunya. Dari banyaknya masyarakat yang sering  melihat, maka hal ini sudah menyebar keseluruh lapisan masyarakat. Kalu  itu hampir sudah sebulan lamanya jarang sekali yang lewat. Nah, kala itu  ada warga baru yang memiliki anak kecil yang baru pindah dan menjadi  warga tersebut. Sebut saja di kampung kuatcrite. Nah, di kampung  tersebut menetepalah satu keluarga.

Pada malam jumat, anak kecil  yang baru pindah tersebut mengaji di musolah dekat rumahnya, dimana  rumahnya melewati jalan yang banyak pohon bambu yang di maksud, karena  tidak tahu, maka anak kecil itu hendak pulang ke rumahnya dengan santai,  namun di tengah jalan, ada suara seram yang mendekatinya...

Gendoruo : Huuuuaaaaaaa hahahaha...andung biang....

Anak kecil : apa itu sambil ketakutan....???

Gendoruo : Berani sekali ana kecil lewat wilayahku...!!!! huaaaaaa

Anak kecil : Maaf aku tidak tahu...siapa itu...???

Akhirnya  genduruo itu mewujudkan diri dan menampakan diri di depan anak kecil  itu, sambil ketakukan anak kecil itu membaca doa yang habis di  pelajarinya tadi waktu belajar di musolah yang mana dia habis belajar  doa sebelum makan.

Anak kecil : berdoa, dengan membaca doa sebelum makan....sampai selesai...

Gendoruo  : Ketakutan, sambil berkata, gila neh anak, biasanya saya menakuti  orang yang lewat untuk saya makan, ini malah saya mau di makan. 

Akhirnya genduruo lari ketakutan dan semenjak itu tidak ada lagi penampakan gendoruo di kampung kuatcitre. 

Hahaha,,,konyol  sekali yang genduruo itu, kalah sama anak kecil yang baru bisa baca doa  sebelum makan. Pake doa sebelum makan saja sudah lari apa lagi doa yang  lain, pastinya sakit kepanasan tuch yah gendoruonya....

Hahaha,  semoga cerita konyol ini sedikit menghibur anda yang saat ini lagi galau  yah, yuk kita berbagi cerita di forum tercinta ini. Mungkin hanya itu  aja yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaaat.