Mohon tunggu...
Sabri Camba
Sabri Camba Mohon Tunggu... wiraswasta -

......____

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Novel Agnes Davonar ditarik dari Gramedia ?

9 Januari 2010   16:41 Diperbarui: 26 Juni 2015   18:32 2727
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Media. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

[caption id="attachment_51202" align="alignleft" width="144" caption="Novel Agnes Davonar "][/caption]

Tadi sore sempat jalan-jalan ke gramedia di kota Makassar buat cari buku. Saat melihat novel terbaru yang di pajang, tiba-tiba pikiran teringat sama novel "Oei Hui Lan : Kisah Tragis Putri Orang Terkaya di Indonesia" karya Agnes Davonar. sayapun menuju ke komputer  Gramedia untuk melakukan pencarian novel tersebut. Dari pencarian novel tersebut komputer masih menemukannya dengan stoknya masih  ada 3 buah.

Sesudahnya saya meminta ke karyawan Gramedia untuk di carikan novel tersebut. Karyawan Gramedia terus mencari ke rak-rak buku. Lama juga novel itu di cari tapi karyawan tidak menemukan. Karyawan Gramedia meminta  identitas dan nomor HP saya untuk di hubungi bila novel tersebut di temukan.

Lama berselang telepon konfirmasi dari karyawan Gramedia tidak juga ada saat saya tidak lagi di Gramedia. Bosan menunggu, akhirnya saya pun kembali ke Gramedia. Saat sudah di Gramedia saya kembali bertanya " sudah  ada novel yang saya cari tadi ?". Kata karyawan " belum ketemu, pak ".

Karyawan itu kemudian menelpon ke Gramedia lainnya di kota Makassar untuk menanyakan novel tersebut. Jawaban dari karyawan di Gramedia itu, bahwa Novel tersebut sudah ditarik dari Gramedia sama pemasoknya. Sayapun jadi bertanya, sebab apa sampai novel karya Agnes Davonar ditarik dari Gramedia ?

Akhirnya saya kembali ke rumah tanpa Novel karya Agnes Davonar...

Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun