Mohon tunggu...
Rynomega
Rynomega Mohon Tunggu... Guru - Omega3

Omega

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Mungkin Itu Aku Adanya

27 Juli 2020   12:00 Diperbarui: 27 Juli 2020   12:40 24
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku adalah tongkat jika kau tak sanggup melangkah...

Aku adalah harapan jika kau mulai temui arah yang salah..

Aku adalah biru jika kau temui lautan

Aku adalah bintang jika kau temui malam 

Aku adalah warna jika kau temui lukisan

dan aku adalah rinai jika kau temui hujan

kenapa engkau resah? jika kelana telah menuju arah pulang.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun