Mohon tunggu...
Rutan Sumenep
Rutan Sumenep Mohon Tunggu... Penegak Hukum - Humas Rutan Sumenep

Akun Resmi Humas Rutan Sumenep

Selanjutnya

Tutup

Hukum

Lakukan Pandampingan LKjIP dan SPIP, Tim Kanwil Jatim Datang ke Rutan Sumenep

28 November 2022   15:36 Diperbarui: 28 November 2022   15:43 53
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Dok. Humas Rutan Sumenep

Sumenep - Tim dari Kantor Wilayah Kemenkumham Jatim dipimpin oleh Kasubag Penyusunan Program dan Pelaporan Ratno Suhartono hari ini (28/11/2022) melakukan kegiatan coaching dan mentoring terkait LKJiP tahun 2022, Laporan SPIP serta Penyusunan Disbursement pada tahun 2023. Kegiatan dilaksanakan di Aula Baharudin Sahardjo Rutan Sumenep dan diikuti oleh seluruh jajaran UPT Korwil Madura.

Karutan Sumenep Ridwan Susilo dalam sambutannya menyampaikan agar operator bisa memanfaatkan kegiatan ini untuk bisa lebih mendalami penyusunan LKJiP dan SPIP. "Saya harap semua operator bisa memanfaatkan kegiatan coaching & mentoring ini untuk lebih memperdalam penyusunan LKJiP dan SPIP sehingga pelaporan kedepannya bisa lebih optimal lagi" jelas Ridwan.

Selama berjalannya kegiatan Tim Kanwil memberikan materi mengenai metode penyusunan LKJiP melalui formulasi IKU dan Penyusunan Manjemen Resiko (SPIP) di Setiap UPT. Para operator UPT antusias mengikuti kegiatan ini, terbukti dengan banyaknya pertanyaan yang dilontarkan oleh para operator.

(Humas Rutan Sumenep)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hukum Selengkapnya
Lihat Hukum Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun