Mohon tunggu...
Rutan Kelas IIB Rembang
Rutan Kelas IIB Rembang Mohon Tunggu... Penegak Hukum - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Rembang, Kementerian Hukum dan HAM RI

Instansi Kepemerintahan

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Sertijab Kepala Rutan Kelas IIB Rembang

30 November 2022   08:38 Diperbarui: 30 November 2022   08:40 111
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

REMBANG, INFO PAS - Hari ini Selasa (29/11), Rutan Kelas IIB Rembang Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah menyelenggarakan Serah Terima Jabatan Kepala Rutan Kelas IIB Rembang.

Bertempat di Aula Manunggal Kodim 0720/Rembang, kegiatan tersebut dihadiri dioleh berbagai tamu undangan meliputi, Kepala Biro Umum Kemenkumham, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah, Bupati Rembang beserta Forkopimda, dan Kepala UPT se-eks Karesidenan Pati.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Kemenkumham RI. Kemudian acara dilanjut dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan oleh Kepala Rutan Rembang yang lama kepada Kepala Rutan Rembang yang baru yang disaksikan langsung oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah.

Dalam Sambutannya, Kepala Rutan Rembang yang Lama Supriyanto mengucapkan terima kasih kepada para pegawai Rutan Rembang yang telah membantu bekerja secara nyata selama menjabat di Rutan Rembang.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran dan saya meminta maaf yang sebesar besarnya kepada seluruh pegawai, apabila selama saya menjabat di Rutan Rembang terdapat sesuatu yang tidak berkenan. Walaupun saya pindah ke Malang saya berharap silaturahmi dapat terus terjalin." ucapnya.

dokpri
dokpri
Sementara itu, Kepala Rutan Rembang yang Baru Irwanto Dwi Yhana Putra menyampaikan terima kasih kepada pejabat sebelumnya atas pengabdian dan segala perubahan selama menjabat di Rutan Rembang.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Supriyanto atas pengabdian, bimbingan, dan segala perubahan selama menjabat di Rutan Rembang, mengingat beliau adalah senior saya."ucapnya saat memberi sambutan.

Tak hanya itu ditengah acara, Bupati Rembang H.Abdul Hafidz juga mengucapkan selamat dan sukses untuk Kepala Rutan Rembang yang telah melakukan serah terima jabatan.

"Saya ucapkan selamat jalan dan selamat bertugas untuk Pak Supri yang telah promosi  jabatan sebagai Kabid di Lapas Malang. Tak lupa saya juga ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Rutan Rembang kepada Pak Irwanto." ucapnya.

Ucapan selamat juga disampaiakan Kepala Kanwil Kemenkumham Jateng A.Yuspahruddin kepada pejabat lama dan baru Rutan Rembang atas amanah dan tugas baru yang diemban.

"Selamat Pak Supriyanto sudah promosi ke Lapas Kelas I Malang. Pasti Pak Supriyanto punya hubungan baik dengan Forkopimda, terima kasih atas kerja sama yang terjalin selama ini. Untuk Pak Irwanto selamat bertugas di Rutan Rembang, Semoga dapat membawa Rutan Rembang menjadi lebih baik."ujarnya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun