Mohon tunggu...
Rutan Kelas IIB Rembang
Rutan Kelas IIB Rembang Mohon Tunggu... Penegak Hukum - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Rembang, Kementerian Hukum dan HAM RI

Instansi Kepemerintahan

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

WBP Rutan Rembang Dapat Tausiyah Keagamaan dari Ustadz Abdurrahman

29 September 2022   14:37 Diperbarui: 29 September 2022   14:43 46 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

REMBANG - Hari Ini Kamis (29/9), Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Kelas IIB Rembang Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah mendapat tausiyah keagamaan dari Ustadz Abdurrahman.

Bertempat di Masjid At-Taubah Rutan Kelas IIB Rembang, kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Lapas Pati, Kepala Rutan Rembang, Kepala Pengamanan Rutan Rembang, serta diikuti oleh seluruh Warga Binaan Rutan Rembang.

Kegiatan ini diawali dengan melaksanakan sholat Dzuhur berjamaah kemudian dilanjutkan dengan pemberian tausiyah dan motivasi bagi WBP Rutan Rembang oleh Ustadz Abdurrahman.

Dalam tausiyahnya, Ustadz Abdurrahman mengajak kepada seluruh warga binaan Rutan Rembang untuk senantiasa meningkatkan ibadah dan rasa syukur kepada Sang Maha Pencipta.

"Untuk para warga binaan Rutan Rembang, jadikanlah kehidupan dibalik jeruji besi ini sebagai tempat untuk memperbaiki diri dan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT", ujarnya.

Seusai acara, Kepala Rutan Rembang Supriyanto menyampaikan terima kasih kepada Ustadz Abdurrahman yang telah meluangkan waktunya untuk memberikan tausiyah keagamaan bagi warga binaan Rutan Rembang.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Ustadz Abdurrahman yang telah memberikan tausiyah kepada warga binaan Rutan Rembang. Saya berharap ilmu-ilmu yang diberikan dapat bermanfaat bagi semuanya khususnya para warga binaan",ucap Karutan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan