Mohon tunggu...
Rutan Gresik
Rutan Gresik Mohon Tunggu... Penegak Hukum - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Gresik

Berita mengenai kegiatan di lingkungan Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Gresik

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Tim Monev Layanan Perawatan dan Rehabilitasi Lakukan Kunjungan ke Rutan Gresik

22 September 2022   15:38 Diperbarui: 22 September 2022   15:40 38 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

GRESIK - Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi Direktorat Jenderal Pemasyarakatan melakukan kunjungan ke Rumah Tahanan Kelas IIB Gresik dalam rangka Melaksanakan Monitoring dan Evaluasi Layanan Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi. (Selasa, 20/09/2022).

Tim Monev didampingi Aris Sakuriyadi selaku Kepala Rutan Gresik dan para pejabat struktural meninjau area Rutan yang berfokus pada area dapur dan ruang poliklinik. Tim Monev juga memeriksa secara langsung fasilitas yang ada di ruang dapur dan poliklinik untuk memastikan bahwa fasilitas tersebut layak.

Dokpri
Dokpri
Zulfikri selaku Subkoordinator Kebutuhan Dasar dan salah satu anggota Tim Monev mengatakan bahwa ruang dapur dam poliklinik Rutan Gresik sudah cukup baik namun masih perlu perbaikan terhadap hal-hal kecil seperti lampu ruangan yg perlu diganti secara berkala dan timbangan. 

"Fasilitas poliklinik dan dapurnya sudah cukup bagus dan memadai. Saya harap Rutan Gresik terus mempertahankan kualitas pelayanan terhadap Warga Binaan dan juga tidak melewatkan hal-hal detail", ucap Zulfikri.

Dalam kesempatan ini juga, Karutan Gresik menjelaskan bahwa Rutan Gresik belum memiliki tenaga dokter, selama ini tenaga kesehatan Rutan Gresik hanya ada 1 Perawat saja. Dengan adanya keluh kesah tersebut, Aris berharap Rutan Gresik dapat diberi tenaga dokter oleh pusat. (Humas Rutan Gresik)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan