Mohon tunggu...
Rutan Gresik
Rutan Gresik Mohon Tunggu... Penegak Hukum - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Gresik

Berita mengenai kegiatan di lingkungan Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Gresik

Selanjutnya

Tutup

Halo Lokal

Perkuat Silaturrahmi, Rutan Gresik Adakan Lomba Fun Games Bagi Warga Binaan

21 September 2022   14:44 Diperbarui: 21 September 2022   15:02 22 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sosialisasi kepada WBP terkait lomba yang akan dilakukan. Foto : Dok. Humas Rutan Gresik

Bagi Rutan Kelas IIB Gresik, banyak cara yang dapat dilakukan untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif di lingkungan UPT Pemasyarakatan. Salah satu cara pendekatan yang dilakukan di Rutan Gresik yaitu mengadakan Fun Games berupa Lomba bagi Warga Binaan Pemasyarakatan.

Pada pagi ini, Zulfikar Dyabir selaku Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan melakukan sosialisasi kepada WBP terkait lomba yang akan dilakukan bersama dengan Anis Handoyo selaku Kepala Subseksi Pelayanan Tahanan. Beliau menunjuk beberapa WBP untuk dijadikan panitia acara lomba, tentunya dengan didampingi oleh petugas. Beliau berharap WBP di Rutan Gresik dapat mempersiapkan sendiri terkait teknis acara lomba yang akan dilakukan. (Rabu, 21/09/2022).


(Dokpri)
(Dokpri)
Adapun lomba yang akan dilaksanakan adalah lomba Kartu Remi. Rencananya lomba ini akan dilksanakan oleh perwakilan tiap-tiap kamar di blok hunian. Lomba ini akan dilakukan di Aula dalam Rutan Kelas IIB Gresik. "Saya berharap acara lomba yang akan kita adakan ini bisa mempererat tali silaturrahmi antar WBP dan petugas, dan juga sebagai wadah hiburan bagi seluruh warga binaan", ungkap Ka.KPR sembari menutup kegiatan sosialisasi lomba. (Humas Rutan Gresik)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Halo Lokal Selengkapnya
Lihat Halo Lokal Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan