Mohon tunggu...
Rutan Majene
Rutan Majene Mohon Tunggu... Administrasi - Rutan Kelas IIB Majene adalah Unit Pelaksanan Teknis Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulawesi barat

Rutan Kelas IIB Majene adalah Unit Pelaksanan Teknis Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulawesi barat

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Akhiri Tahun 2022, Karutan Majene Turut Hadiri Rakorwil dan Evaluasi Capaian Kinerja Kemenkumham Sulbar

8 November 2022   12:46 Diperbarui: 8 November 2022   12:51 60
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

RutaNe_Info_-_Senin, 7 November 2022, Kantor Wilayah Kementerian Hukum & HAM Sulawesi Barat menggelar Rapat Koordinasi Evaluasi Capaian Kinerja Semester II 2022 Untuk Seluruh Jajaran Kantor Wliayah Kementerian Hukum & HAM Sulawesi Barat. (Mamuju, Aula Pengayoman Kantor Wilayah Kemenkumham Sulbar)

Dipimpin langsung oleh Faisol Ali, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum & HAM Sulawesi Barat didampingi oleh kepala divisi, Karutan Majene (Mansur) bersama dengan Kepala UPT lainnya hadir untuk menyampaikan capaian kinerja di unit kerjanya masing-masing.

dokpri
dokpri
"Di akhir tahun 2022 ini, saya berharap kepada seluruh jajaran agar tetap konsisten nutuk berkinerja dalam menyelesaikan program-program yang telah ditetapkan" sambut Faisol Ali selaku Pemimpin Rapat.
Dalam penyampaian laporan evaluasi capaian kinerja, Mansur selaku salah satu Ka. UPT Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum & HAM Sulawesi Barat mengatakan bahwan jajarannya siap menutup tahun 2022 dengan memaksimalkan program-program yang telah direncanakan.

"Semoga rapat koordinasi dan evaluasi ini menjadi pedoman bagi Rutan Majene untuk menyambut  tahun 2023 dengan melaksanakan kinerja jauh lebih baik dari tahun ini" tutur Mansur. (mz)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun