Mohon tunggu...
Rutan Majene
Rutan Majene Mohon Tunggu... Administrasi - Rutan Kelas IIB Majene adalah Unit Pelaksanan Teknis Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulawesi barat

Rutan Kelas IIB Majene adalah Unit Pelaksanan Teknis Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulawesi barat

Selanjutnya

Tutup

Halo Lokal

Majene Gelar Festival Sandeq Kedua Kalinya, Karutan Majene Turut Meramaikan

29 September 2022   15:02 Diperbarui: 29 September 2022   15:03 43 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

RutaNe_Info_-_Lomba Sandeq kembali digelar di Pantai Banggae Kab. Majene dengan tema "Festival Sandeq Teluk Mandar 2022" yang dihadiri oleh seluruh FORKOPIMDA se-Kab. Majene. (28/09)

Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari tersebut diangkaikan dengan pentas seni dari beberapa perwakilan pelajar di Majene.

Lomba yang dibuka langsung oleh Bupati Majene (Andi Syukri Tammalele) yang mengucapkan rasa bangga kepada seluruh rakyat Majene yang sebelumnya telah mendukung budaya Sandeq sampai ke mata Nasional. "Saya mewakili masyarakat Majene di festival Sandeq mendukung IKN kemarin dengan penuh rasa bangga membawa Sandeq ke mata rakyat Indonesia" tegas Bupati Majene.

Lomba ini berhadil dijuarai oleh Sandeq dari tim Tim Masya Allah (Polewali Mandar) yang diikuti oleh 18 keseluruhan sandeq dari masing-masing daerah.

Dok Pribadi
Dok Pribadi
Karutan Majene (Mansur) turut menghadiri lomba tersebut bersama jajaran FORKOPIMDA lainnya. "Meskipun lomba ini digelar untuk kedua kalinya, tapi antusias masyarakat tetap tinggi menyaksikan festival sandeq ini, sangat luar biasa"

"Harapan saya semekin tinggi sebagai salah satu UPT Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum & HAM Sulawesi Barat bisa membawa nama pengayoman berkembang dilayar Sandeq nantinya" harap Karutan.

#RutanMajene
#KumhamPasti
#KumhamSulbar
#IndonesiaMaju
#kumhamsemakinpasti
#Ditjenpas
#Kemenkumhamsulbar
#Pemasyarakatan
#PemasyarakatanMajuIndonesiaTangguh

Mohon tunggu...

Lihat Konten Halo Lokal Selengkapnya
Lihat Halo Lokal Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan