Mohon tunggu...
Lapas Batang
Lapas Batang Mohon Tunggu... Lainnya - Lapas Kelas IIB Batang

Instansi Pemerintah Di bawah Kementerian Hukum dan HAM

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Tingkatkan Sinergitas Antar Aparat Penegak Hukum, Lapas Batang Terima Sambang dari Polres Batang dan Taruna Akpol

7 Oktober 2022   16:40 Diperbarui: 7 Oktober 2022   16:51 85 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Batang menerima kunjungan dari anggota Kepolisian Resor Batang. Kedatangan 2 (dua) orang anggota Polres Batang dan 1 (satu) orang Taruna dan 2(dua) orang Taruni Akpol tingkat 4 tersebut diterima langsung oleh Kalapas Batang, Rindra Wardhana. Kegiatan Sambang kali ini dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas antara Lapas Batang dengan Polres Batang. Selasa (04/10/2022).

Dokpri
Dokpri

Selain meningkatkan Sinergitas antara Lapas Batang dengan Polres Batang kegiatan Sambang kali ini juga bertujuan mengenalkan lingkungan Lapas kepada Taruna dan Taruni Akpol sebagai bekal pengetahuan. 

Taruna dan Taruni Akpol didampingi Karupam berkesempatan untuk melihat ruang sidang tahanan online di Lapas Batang. Selain itu, Taruna dan Taruni Akpol juga berkesempatan untuk melihat ruang bimbingan kerja WBP Lapas Batang.

Dokpri
Dokpri

Kalapas Batang, Rindra Wardhana menyampaikan bahwa Sinergitas antar Aparat Penegak Hukum (APH) sangat dibutuhkan sebagai bentuk impelementasi Perintah Direktur Jenderal Pemasyarakatan tentang 3+1 dan sebagai bentuk soliditas antar instansi yang terbangun dalam rangka cipta kondisi aman di wilayah hukum Kabupaten Batang.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan