Mohon tunggu...
Rustian Al Ansori
Rustian Al Ansori Mohon Tunggu... Administrasi - Menulis kehidupan, Menghidupkan tulisan

Pernah bekerja di lembaga penyiaran, berdomisili di Sungailiat (Bangka Belitung)

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Bukan Aku Ingin Mengejarmu

8 September 2021   06:46 Diperbarui: 8 September 2021   06:47 205
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bukan aku ingin mengejarmu
Tapi memang sudah tiba waktu
Disinilah aku ingin melihat
Apakah hitung-hitungan selama ini tepat

Aku tidak menyangka
Bisa berada melebihi yang diduga
Sebenarnya kita sama-sama tua bangka
Hanya saja kau yang lebih dahulu berkuasa

Aku tak ingin berada hanya sejengkal
Aku ingin jauh pergi agar kau tertinggal
Agar tak ada lagi pernainan
Aku melaju dengan kekuatan

Selama ini diam
Dengan aksara yang kupungut dari lumpur yang terendam
Hinaan telah dirasa
Pujian bukan cita-cita

Singailiat, 8 Septembet 2021

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun