Mohon tunggu...
Rustian Al Ansori
Rustian Al Ansori Mohon Tunggu... Menulis

Pernah bekerja di lembaga penyiaran, berdomisili di Sungailiat (Bangka Belitung)

Selanjutnya

Tutup

Media

Kompasiana Lagi Perbaikan atau Akun Saya yang "Sakit"?

6 April 2020   16:57 Diperbarui: 6 April 2020   17:16 39 9 3 Mohon Tunggu...

Sejak siang tadi, saya tidak bisa memberi nilai maupun komentar di tulisan teman-teman Kompasianer. Timbul pertanyaan apakah Kompasiana lagi dalam perbaikan prangkat ataukah perbaikan rutin? Didandan agar lebih canggih. Mungkin juga akun yang saya punya lagi "sakit"?

Saya katakan akun saya sakit, bisa saja ada virus (bukan virus Corona) pengganggu yang masuk. Saya mencoba memperbaikinya dengan menggantikan paswod. Tetap saja tidak berubah. Ketika saya membuka artikel saya yang sebelumnya telah diberikan nilai teman-teman Kompasianer dan komentar tetap saja tidak telihat dalam tampilan di bawa artikel. Apakah ada teman mengalami, apa yang saya alami? Tapi masih ada beberapa bisa memberi nilai, telihat dari pesan pemberitahuan (tanda lonceng) tapi nilai tidak tampak di artikel.

Sayapun tidak bisa memberi nilai tulisan teman Kompasianer. Tetap menunggu dengan sabar, tetap di rumah aja. Sekitar pukul 16.30 Wib bertepatan dengan turun hujan di kotaku, saya baru bisa melihat halaman artikel saya dan artikel Kompasianer dengan utuh, ada nilai dan komentar.

Tulisan singkat ini untuk mengabarkan kepada Admin, semoga kita baik-baik saja. Tetap di rumah aja.

Salam dari pulau Bangka.

Rustian Al'Ansori

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x