Mohon tunggu...
Rustian Al Ansori
Rustian Al Ansori Mohon Tunggu... Administrasi - Menulis kehidupan, Menghidupkan tulisan

Pernah bekerja di lembaga penyiaran, berdomisili di Sungailiat (Bangka Belitung)

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Malam Ini Aku Tidak Suka Rayuan

18 Oktober 2018   21:12 Diperbarui: 18 Oktober 2018   21:22 255
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Apa yang bisa dilakukan untuk waktu yang tersisa sepuluh menit. Suara bertanya yang dibuat terdengar genit. Aku hanya bisa membuat puisi. Kata yang ada di dalamnya akan kutaburi bersama bunga melati. Biar kau tak genit lagi. Karena ku tahu kau paling tak suka melati karena aroma menuju mati.

Sudah kuselesaikan satu bait. Tinggal lima menit, Berhentilah merayu genit. Malam ini aku tak suka rayuan. Bukan karena aku membencimu tapi aku sudah tahu itu tipuan.

Lihat bulan mulai membaca puisi yang baru kuselesikan. Tak ada kritik maupun saran. Tampaknya kebingungan. Bukan aku bermaksud membuat bingung tapi memang aku sedang dalam ketergesah - gesahan. Telah kehilangan kesempatan.

Sungailiat, 18 Oktober 2018

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun