Rustian Al Ansori
Rustian Al Ansori Pegawai

Pernah bekerja di lembaga penyiaran, berdomisili di Sungailiat (Bangka Belitung)

Selanjutnya

Tutup

Bola

6 Gol Babak I Plus 6 Gol Babak II, Bisakah 12 Gol untuk Indonesia?

13 September 2017   16:46 Diperbarui: 13 September 2017   17:01 764 1 0

Pertandingan sepakbola di Kompetisi Antar Kampung (Tarkam) saja jarang melihat begitu banyaknya gol. Namun pada pertandingan antara Indonesia dan Brunai Darusalam pada Piala AFF U-18 menunjukkan pertandingan yang tidak seimbang hingga turun minum Indonesia unggul 6 - 0.

Menyaksikan tayangan live Indosiar dari Miyanmar Rabu (13/9) sore, Brunai menjadi bulan - bulan Garuda Nusantara pada babak pertama. Kalau dilihat dari sisi Matematis, bisa jadi pada babak ke II Indonesia akan menambah gol minimal 6, berarti Indonesia akan membobolkan gawang Brunai dengan jumlah gol yang pantastis.

Pertandingan antara Indonesia dan Brunai menjadi hiburan yang tidak menegangkan. Berbeda saat menyaksikan pertandingan bila Indonesia kalah atau sulit membobolkan gawang lawan maupun kebobolan duluan.

Kita lihat saja hingga akhir pertandingan apakah Indonesia bisa unggul 12 - 0 ? Bola bundar, sulit ditebak karena bukan Ilmu Pasti. Stamina yang menurun bisa mengurangi produktifitas. Melanjutkan menonton babak ke II antara Indonesia Vs Brunai.

Rustian Al Ansori