Rusman
Rusman Praktisi Pendidikan, Aktivis SAMBANGPRAMITRA - www.kompasiana.com/rusrusman522 - www.facebook.com/rusman245

"Hidupmu terasa LEBIH INDAH jika kau hiasi dengan BUAH KARYA untuk sesama".

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup

Ibu-ibu Versus Bapak-bapak di Mal

9 November 2018   18:48 Diperbarui: 9 November 2018   23:10 88 0 1
Ibu-ibu Versus Bapak-bapak di Mal
dok. pribadi

Berbelanja di mall, plasa, atau semacamnya merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Terutama bagi kaum wanita, ibu-ibu maupun yang masih single, wow... saat seperti itu bagaikan mencicipi hidup di surga.

Tapi rasa nyaman kaum hawa itu sangat kontradiktif dengan yang dirasakan kebanyakan kaum lelaki, bapak-bapak atau pacar pria terutama yang tidak memiliki hoby berbelanja. Bagi mereka ini mengantar istri atau pasangan ke mall untuk berbelanja, rasanya bagaikan sesuatu yang sangat menyiksa.

Jenuh, payah, kesal, dan membosankan. Semua bercampur aduk menjadi satu. Bayangkan untuk membeli satu atau dua barang saja harus mampir tidak kurang dari 20 toko. Hehe.. itu kurang lebih lho.

Tapi, yach.. memang dasar wanita, senangnya lihat-lihat saja. Bagi mereka yang hoby enak saja, waktu kayaknya sangat cepat berlalu. Tetapi bagi yang lagi sewot dan sebal tentu dapat anda bayangkan, jarum jam ini kayak malaaas .. berjalannya.

Meskipun begitu tetap saja di sini ibu-ibulah yang menjadi sang superior. Sedangkan untuk bapak-bapak tetap saja, suka atau tidak suka, mau atau tidak mau tetap harus mendorong becak di belakangnya. Yah... capek deh.., hehe..!***