Mohon tunggu...
Rusmana St
Rusmana St Mohon Tunggu... Guru - Proposional / guru
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Bapak rusmana

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Cinta yang Suci pada Gadis Ayu

4 Desember 2022   21:52 Diperbarui: 5 Desember 2022   21:15 111
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

"Ader hari Sabtu sudah ada di rumah karen dia sudah janji dengan Sri Wulandari yang mana telah menjanjikan akan memperkenalkan temannya laki-lakinya ternyata ader, itu trik dia untuk mendekati gadis yang putih dari bumiayu Jawa tengah .

" Begitu istirahat Sri wulandari dari tempat kerja dan kalau hari Sabtu ,Sri kerja nya di kompeksi sampai jam 12. Maka dia melangkahkan kaki untuk pulang yang tempat kerjanya tidak jauh dari kosannya.

" Ader pun sudah duduk di tempat yang berjanji didepan rumah orang tuanya dan menunggu sri Wulandari pulang kerja,nah itu dia Sri WD yang dibtunggu - tunggu sudah terlihat jalan kaki dengan teman satu kosannya yaitu ,Uum.

He ,Emba "Sri WD sapa Ader dan Sri pun berhenti langkah kaki dan di depan rumah ader itu, semacam teres yang di buat untuk para yang kosan si rumahnya yang disiapkan oleh bapaknya ader.

Tentu ader pun menyapa,iya Emba teman saya tidak ada," Ader bilang yah laki-laki itulah,saya ? Emba dan " Sri pun dia terdiam dan menatap ader,seolah-olah kata- kata ader itu membuat penasaran Sri jadi terbengong .

" Apa sih kak,masa kan Kaka yang akan kenalin saya dengan temannya, " Aderpun iya Emba,laki-laki itu adalah saya bagimana dan Ader itu, gaya seperti kalau sedang merayu cewe yang langsung di lontarkan.

" Ader berkata lagi boleh dong kalau saya ikut ke atas kosan Emba? Tak lai kosan yang diatas rumah ibunya," he he he boleh dan Sri pun langsung naik ke kosannya .

" Sri yah tempatnya yang begini kak,mungkin kakak yang lebih tahu karena ini rumah ibu,si kakak kan?

" Ader juga langsung menjawab yah,tapi inikan milik orang tua saya,? Emba.yah aderpun menanyakan hal yang di tanyakan di bawah tadi ? Yah bagimana Emba laki-laki itu yang akan saya kenalkan adalah saya,Emba? 

" Sri terdiam dan melihat raut ader yang rasa penasrann,di dalam pikirannya dia"ini anak benar atau tidak yah" ini pun hanya dalam hati Sri. Ader pun langsung menyodorkan tangannya dan sambil berkata " betul adalah saya,suka dengan kamu Emba, Sri WD?

" Sri WD pun terdiam dan tangan ader tidak di lepas dan sedikit lama,yah " Ader langsung bagiman nanti malam Minggu kita kedepan atau nonton yah,Sri .

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun