Mohon tunggu...
Wisata

Aktivitas dan Rekreasi Produk Layanan Traveloka Tanpa Batas

18 November 2017   16:34 Diperbarui: 19 November 2017   17:27 0 0 0 Mohon Tunggu...
Aktivitas dan Rekreasi Produk Layanan Traveloka Tanpa Batas
picsart-11-19-07-26-35-5a115c634d6691791505a283.jpg

Siapa yang tidak pernah mendengar atau menggunakan Traveloka? Traveloka merupakan salah satu cerita sukses StartUP milik tanah air. Terselip nama Ferry Unardi pada kesuksesan Traveloka yang sekarang menjadi primadona dalam dunia StartUP Indonesia. Pada awalnya Traveloka hanyalah ide kecil yang di pikirkan Ferry ketika kuliah di Amerika Serikat. Namun dengan ide kecilnya ini dapat memberikan dampak positif untuk orang lain.

Di awal pekembangannya tahun 2013 Traveloka hanya menyediakan layanan pemesanan tiket pesawat. Tetapi tahun 2014 Traveloka melebarkan layanannya dengan menyediakan reservasi untuk kamar hotel, hingga sekarang tahun 2017 Traveloka sudah memiliki 6 produk yaitu produk layanan tiket pesawat, hotel, tiket kereta api, pesawat dan hotel, pulsa dan paket internet serta aktivitas dan rekreasi. Dengan meningkatnya kebutuhan masyarakat milenial yang bersifat instan bukan tidak mungkin kedepannya Traveloka akan menambah produk layanan lagi.

Membahas tentang Traveloka tidaklah menarik jika kita tidak melirik ke salah satu produknya yaitu Aktivitas dan Rekreasi. Mengapa? Karena produk Aktivitas dan Rekreasi merupakan layanan yang memudakan setiap orang ketika ingin berlibur. Dengan layanan ini dapat memudakan setiap orang yang memiki jadwal kerja padat ingin mencari tempat-tempat liburan menarik dan indah ketika weekend atau hari libur tiba. 

Produk dari Traveloka ini dapat memudakan setiap orang tanpa harus mencari informasi  dari orang lain. Cukup dengan gadget dan membuka aplikasi Traveloka lalu menekan layanan Aktivitas dan Rekreasi sudah banyak disediakan produk untuk Aktivitas dan Rekreasi dari tempat wisata yang belum pernah diketahui sampai yang sudah diketahui disediakan oleh Traveloka untuk memanjakan setiap orang.

Produk Aktivitas dan Rekreasi menyediakan tempat wisata dan rekreasi ke semua destinasi di Indoseia. Bukan hanya tempat wisata dalam negeri yang di sediakan, bahkan berwisata ke luar negeri pun disediakan. Untuk berwisata ke luar negeri Traveloka menyediakan lebih dari 6 negara. Hal ini akan terus diusahakan Traveloka agar kedepannya dapat menambah destinasi-destinasi menarik di seluruh dunia. 

Dengan hal tersebut tidak membuat pihak Traveloka merasa di atas angin. Mereka masih menjunjung tinggi akan kenyamanan dan keamanan para customer. Selain itu Traveloka ikut dalam berbagai acara motivator bagi generasi muda untuk menumbuhkan jiwa enterprenuership nya.

Pengalaman Ketika Pertama Kali Menggunakan Aplikasi Traveloka

Dari pengalaman ketika berwisata ke Yogyakarta. Sempat mencari berbagai informasi tentang tempat wisata didaerah tersebut, mulai dari teman dan orang-orang yang pernah pergi kesana sampai dengan media sosial internet. Sungguh sangat melelahkan dan memakan banyak waktu serta mengeluarkan banyak biaya. 

Namun ditengah kesimbukan mencari informasi daerah tersebut, saya diberitahukan oleh teman bahwa adanya StartUP yang menyediakan tempat wisata dan rekreasi dengan harga terbaik dan penawaran menarik. Awalnya tidak percaya, namun ketika mendownload aplikasi Traveloka dari Play Store dan membuktikannya saya langsung kaget dengan apa yang dilihat. Benar produk Traveloka menyediakan produk layanan Aktivitas dan Rekreasi dengan berbagai tempat wisata dan rekreasi yang menarik tanpa perlu lelah menunggu antrian lagi. 

Saya sangat berterima kasih kepada Traveloka, karena dengan hal yang dipikirkan tidak bisa jadi bisa dengan Traveloka. Semoga kedepannya Treveloka melebarkan sayapnya dan tetap di percaya oleh masyarakat sebagai StartUP yang berdampak positif.

Yuk, gunakan Traveloka untuk memudakan anda mencari tempat wisata dengan penawaran menarik.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x