Mohon tunggu...
rupbasan surabaya
rupbasan surabaya Mohon Tunggu... Administrasi - Rupbasan kelas I Surrabaya

ASN

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Kepala Rupbasan Surabaya Endang Pureati Melaksanakan Kegiatan Koordinasi Kinerja Pelayanan Publik

30 November 2022   07:41 Diperbarui: 30 November 2022   07:45 19
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

 

 

 

Never ending for Reformasi birokrasi dalam pelayanan publik

Sidoarjo,
Kepala Rupbasan Surabaya Endang Purwati didampingi oleh koordinator kehumasan Eka latifatun hari ini Selasa (29/11) melaksanakan kegiatan koordinasi kinerja pelayanan publik di kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM jawa Timur Tahun 2022 yang berlangsung di Hotel Double Tree Surabaya pada pukul 08.00-14.00 wib.

Kegiatan meriah ini dimukai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Kemenkumam serta dilanjutkan dengan pembacaan Do'a oleh Panitia DJKI.

Koordinasi ini bertujuan untuk membentuk satu tujuan dan misi agar dapat berjalan beriringan untuk mencapai sebuah tujuan, juga sebagai wadah penghubung aspirasi pegawai.

Langkah-langkah guna mewujdkan hal tersebut adalah menyosialisasikan program Design Reformasi Birokrasi, Strategi Media 2023, Pembaruan, Pelayanan Publik Berbasis HAM serta Pembinaan dan Pengembangan SDM. Pada kesempatan tersebut, peserta yang hadir sangat antusias dalam menyimak paparan, terutama dalam komponen-komponen dan instrumen yang menentukan nilai pelayanan publik di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur.

Narasumber dari 7 staf menteri dan staf khusus serta dimoderator langsung oleh staf menteri bidang Polhukam Ambeg Paramarta.

Kegiatan ini diramkum oleh moderator antara lain bahwa kegiatan reformasi birokrasi sudah waktunya menjaga bukan memulai terkait pelayanan publik berkelas dunia dengan menggunakan digitalisasi yang memudahkan melalui sosialisasi layanan publik tanpa henti. Serta tak kalah pentingnya delivery media yang baik melalui media internal maupun eksternal tutup Ambeg.

Rupbasan Surabaya pasti wbbm
#wbbm
#menpanrb

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun