Mohon tunggu...
Rupbasan Kelas II Sragen
Rupbasan Kelas II Sragen Mohon Tunggu... Lainnya - Kemenkumham RI

UPT Pemasyarakatan di Kanwil Kemenkumham Jateng

Selanjutnya

Tutup

Vox Pop

Karupbasan Sragen Terima DIPA 2023, Tegaskan Kinerja Tahun 2023 Harus Lebih Baik Dari Tahun Ini

9 Desember 2022   16:56 Diperbarui: 9 Desember 2022   16:57 92
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Dok. Humas Rupbasan Sragen

Sragen -- INFO_PAS, Kepala Rupbasan Kelas II Sragen Ngadikun mengikuti acara penyerahan DIPA dan Penandatanganan Pakta Integritas 2023 di Aula KPPN Sragen. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh satker mitra KPPN Sragen di wilayah Kabupaten Sragen dan Kabupaten Karanganyar. (09/12)

Acara dibuka oleh kepala KPPN Sragen Ermina Tri Lestari, dalam sambutannya menyampaikan DIPA Petikan APBN Tahun 2023 yang diserahkan sebanyak 56 DIPA untuk 41 satker dengan nilai total sebesar Rp. 704.449.314.000,-. Untuk Satker yang berada di Kabupaten Sragen sebanyak 30 DIPA dengan nilai Rp 393.373.207.000,- dan untuk Satker yang berada di Kab Karanganyar ada 24 DIPA dengan nilai total sebesar Rp 311.076.107.000,-.

Dok. Humas Rupbasan Sragen
Dok. Humas Rupbasan Sragen
Beliau juga menyampaikan pesan dan harapan, diantaranya APBN 2023 dirancang berfokus pada lima bidang prioritas yaitu bidang Pendidikan, Kesehatan, Perlindungan Sosial, Infrastruktur, dan Pangan, Penyerahan DIPA 2023 secara simbolis oleh Kepala KPPN Sragen menjadi momentum untuk menguatkan komitmen Kementerian Negara/Lembaga maupun Pemerintah Daerah untuk menjaga pelaksanaan APBN dengan sebaik-baiknya demi kepentingan rakyat, Akselerasi pelaksanaan APBN perlu dilakukan sejak pada awal tahun agar hasil-hasilnya dapat segera dirasakan oleh masyarakat, juga KPPN Sragen akan turut berperan mengawal percepatan pelaksanaan APBN termasuk dari segi belanja yang berkualitas, pengelolaan kas negara, dan akuntabilitas pelaporannya.

"Kinerja Rupbasan Sragen Tahun 2023 harus lebih baik dari tahun 2022", tegas Karupbasan Sragen usai mengikuti acaratersebut.

Rupbasan Sragen BeRaSa...Bersih...Ramah...Santun dalam Melayani...
.
.
#KumhamSemakinPASTI
#KanwilKemenkumhamJateng
#AYuspahruddin
#RupbasanSragenBerasa

Mohon tunggu...

Lihat Konten Vox Pop Selengkapnya
Lihat Vox Pop Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun