Mohon tunggu...
RUPBASAN PURBALINGGA
RUPBASAN PURBALINGGA Mohon Tunggu... Lainnya - RUPBASAN KELAS II PURBALINGGA

Rupbasan Kelas II Purbalingga merupakan Salah satu Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan di Wilayah Jawa Tengah, yang berfungsi sebagai Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara. Menempati areal seluas 34.000 m2 ( terdiri dari 8.436 m2 untuk bangunan, dan sisanya untuk sarana lingkungan ) Rupbasan Kelas II Purbalingga terletak di Jalan Letnan Kusni, Dusun 1, Jatisaba, Kec. Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah Kodepos 53316dengan nomor telepon ( 021) 42883804

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Agung Ingatkan Kembali untuk Meningkatkan Kualitas Pengelolaan Basan Baran

1 Desember 2022   09:51 Diperbarui: 1 Desember 2022   10:12 45
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

PURBALINGGA - Amanat Apel pagi yang dilaksanakan di halaman depan Rupbasan kelas II Purbalingga disampaikan langsung oleh Kepala Rupbasan kelas II Purbalingga, Agung mengingatkan kembali terkait 3+1 Kunci Pemasyarakatan Maju sebagaimana arahan Direktur Jenderal Pemasyarakatan. Kamis 1 Desember 2022.

Integritas juga menjadi poin yang ditekankan Agung, menurutnya dengan integritas maka pelayanan dan pemeliharaan basan baran dapat berjalan dengan baik.

Selain itu ada beberapa hal yang disampaikannya yaitu meminimalisir pelanggaran kedisiplinan, introspeksi dan evaluasi dalam pembinaan dan keamanan, mengamalkan 12 (dua belas) Kode Etik ASN, serta senantiasa memperhatikan kualitas pengelolaan basan dan baran di Rupbasan Purbalingga.

Terakhir ia berpesan untuk terus meningkatkan prestasi dan kinerja pegawai Rupbasan Purbalingga

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun