Mohon tunggu...
Rupbasan Mojokerto
Rupbasan Mojokerto Mohon Tunggu... Penegak Hukum - Pegawai Negeri Sipil

Dikelola oleh tim Humas Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Beri Pengarahan, Karupbasan Mojokerto Kemenkumham Jatim Sampaikan Hal Ini

16 November 2022   11:56 Diperbarui: 16 November 2022   12:00 38
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Mojokerto-- Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kemenkumham Jatim, Sudarso pagi ini Rabu 16 Nopember 2022 memberikan pengarahan kepada seluruh pegawai. Pengarahan ini merupakan tindak lanjut atas pelaksanaan pembinaan fisik mental dan disiplin beserta family gathering Rupbasan Kelas II Mojokerto Kemenkumham Jatim.

Pertama-tama, Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kemenkumham Jatim kembali menyampaikan 4 hal penting selain teknis yang tidak dapat ditinggalkan yaitu Kepegawaian dan Keuangan, Perencanaan, BMN dan Umum serta Kehumasan. Pada kesempatan ini, Sudarso lebih menekankan kepada disiplin pegawai.

Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kemenkumham Jatim menyampaikan bahwa setiap pegawai memiliki peran penting dalam membangun citra positif Organisasi. Untuk itu, Ia mengajak agar seluruh pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kemenkumham Jatim untuk tidak tertinggal dan maju mengikuti UPT lain.

"Intinya kompak dan solid, kita harus lebih blow up Rupbasan Kelas II Mojokerto Kemenkumham Jatim supaya lebih baik lagi dari tahun sebelumnya," Ujar Sudarso..

Diharapkan dengan dilaksanakannya terkait Pembangunan Zona Integritas dapat bertambah untuk diterapkan dalam kontestasi di Tahun 2023 mendatang.

#KumhamSemakinPASTI

#Ditjenpas

#Yasonna

#Pemasyarakatan

#RupMokerPrima

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun