Mohon tunggu...
Rumah Yatim Official
Rumah Yatim Official Mohon Tunggu...

Rumah Yatim adalah organisasi sosial tingkat Nasional yang bergerak dalam pengasuhan dan pengelolaan anak-anak yatim dan dhuafa. Mengawal mereka menuju masa depan yang lebih gemilang di tengah kesulitan dan ketidakberdayaan karena kehilangan orang tua dan himpitan kemiskinan merupakan misi dan amanah Rumah Yatim. Setelah delapan tahun berkiprah, saat ini RY telah mengelola dan memberdayakan 12.000 anak-asuh yang tersebar di seluruh wilayah Nusantara. Sebagai organisasi sosial yang amanah, transparan dan profesional, selama 7 tahun kami senantiasa mengadakan audit keuangan independent dengan hasil Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Alhamdulillah kini keberadaan Rumah Yatim semakin dirasakan oleh masyarakat Indonesia, terbukti dengan banyaknya jumlah anak-anak yang dikelola dan diberdayakan serta bertambahnya jumlah donatur dari tahun ke tahun.

Selanjutnya

Tutup

Birokrasi

Pembukaan Kantor Layanan Rumah Yatim ke-40

11 Mei 2016   10:17 Diperbarui: 11 Mei 2016   10:53 0 0 0 Mohon Tunggu...

Rumah Yatim Lebak Bulus – Setelah berkiprah selama hampir sepuluh tahun rumah yatim kembali membuka kantor layanan baru yang ke – 40 di Jl. Lebak Bulus I No.36 Cilandak Jakarta, yang dihadiri oleh Wakil Direktur Rumah Yatim beserta pihak pemerintah setempat.

Acara yang dimulai sejak pukul 09:00 – 12:00 WIB diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dam dimeriahkan dengan penampilan perkusi , tausyah, serta pembacaan asmahul husna dari anak asuh. Kehadiran Aiman Ricky sebagai presenter dalam acara ini membuat acara makin semarak.

“Kita harapkan hadirnya rumah yatim ini bisa memberi peran lebih untuk kehidupan khususnya warga masyarakat yatim karena bagaimanapun jakarta memang warga metropolitan tapi di satu sisi masih terdapat warga2 kita yang tidak mampu dan anak – anak yatim yang membutuhkan” Ujar Ahmad Basyarudin, sebagai Pimpinan Sekretariat di Kecamatan Cilandak.

Dengan tujuan untuk lebih dekat memberi bantuan kepada para mustahik acara pembukaan ini ditutup dengan pembagian 1000 paket sembako kepada warga yang tinggal di lima desa yakni Desa Cipete Selatan, Desa Gandaria Selatan, Desa Cilandak Barat, Desa Lebak Bulus dan Desa Pondok Labu di Kecamatan Cilandak.