Mohon tunggu...
Rumah Ekis Bone
Rumah Ekis Bone Mohon Tunggu... Jurnalis - Forum Mahasiswa Ekonomi Islam

Forum kajian ini yang diberi nama Forum Mahasiswa Ekonomi Islam yang disingkat menjadi RUMAH EKIS didirikan pada tanggal 23 oktober 2011

Selanjutnya

Tutup

Ekonomi

KSEI Rumah Ekis IAIN BONE Sukses Laksanakan Rukis Talk

28 November 2021   16:30 Diperbarui: 28 November 2021   16:34 66 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Ekonomi. Sumber ilustrasi: PEXELS/Caruizp

KSEI RUMAH EKIS IAIN BONE telah melaksanakan RUKIS TALK yang bertempat di Gedung PGRI Kab. Bone pada Selasa (23/11/2021).

Adapun tema yang diangkat yakni "Generasi Milenial Melek Keuangan Islam" yang dibawakan oleh Prof Dr. Drs. H. Muhamad, M. Ag selaku Komisaris Utama PT. BRS Mitra Amal Mulia Yogyakarta dengan dipandu oleh Hartas Hasbi, S.E., M.E selaku Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN BONE

Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini yakni untuk memperkenalkan KSEI RUMAH EKIS IAIN BONE kepada masyarakat umum dan mahasiswa baru khususnya dilingkup Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN BONE.

RUKIS TALK ini merupakan Program Kerja Insidentil dari Departemen Media dan Dakwah KSEI RUMAH EKIS IAIN BONE 2021 yang dibuka secara umum dan gratis dengan jumlah peserta kurang lebih 100 yang berasal dari kalangan Mahasiswa(i)

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua Prodi dan Sekretaris Prodi Ekonomi Syariah, Perbankan Syariah, Akuntansi Syariah dan Dosen-Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN BONE.

Ferdy Syah selaku Ketua Umum KSEI RUMAH EKIS IAIN BONE 2021 mengatakan bahwa "harapannya acara RUKIS TALK ini dapat memberikan pemahaman kepada generasi Milenial ataupun Z tentang pentingnya Keuangan Islam dalam memulihkan ekonomi nasional dan RUKIS TALK juga sebagai ajang untuk memperkenalkan RUMAH EKIS kepada masyarakat umum khususnya mahasiswa semester 1 dan 3 FEBI IAIN BONE agar mereka tertarik untuk bergabung menjadi bagian dari keluarga RUMAH EKIS" jelasnya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ekonomi Selengkapnya
Lihat Ekonomi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan