Tanggal 20 Juni tiba2 dapat pemberitahuan via email dari tokopedia
Halo, Dewi Fortuna.
Pengembalian dana untuk pesanan INV/20160516/XVI/V/36121912 sudah kami proses dengan detail sebagai berikut:
Total nilai pesanan
Rp 1.085.000
Dikembalikan kepada Samuel Sinaga sebagai pihak pembeli
Rp 119.000
Dikembalikan kepada Anda sebagai pihak penjual
Rp 966.000
Dengan ini status pesanan dianggap telah selesai.
ga ada angin ga ada ujan hilang uang 119.000 tanpa ada konfirmasi dahulu jika memang ada masalah
padahal transaksi bulan mei tapi pemberitahuan bulan juni itupun setelah dana dipotong. SUCK!!!
selanjutnya 15 Juni 2016, 00:18 WIB
Customer Service Tokopedia Administrator
Dear Toppers,
            Dapat kami informasikan bahwa saat ini transaksi Anda dengan nomor invoice INV/20160609/XVI/VI/38754383
            akan kami review selama 14 hari karena tidak dilengkapi dengan resi yang valid dan atau menggunakan resi jasa
            pengiriman yang belum terhubung dengan sistem kami.
            Mohon agar mengirimkan bukti foto resi atas transaksi tersebut di channel layanan pengguna ini untuk keperluan
            validasi. Apabila dalam kurun waktu tersebut Anda tidak dapat menunjukkan bukti resi pengiriman yang valid maka
            transaksi akan kami batalkan dan dana transaksi akan dipotong ongkos kirim dengan maksimal pemotongan Rp 30,000.