Mohon tunggu...
Rumah Tahanan Negara Masohi
Rumah Tahanan Negara Masohi Mohon Tunggu... Penegak Hukum - Akun Resmi Rumah Tahanan Negara Masohi dikelola oleh tim humas

Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Masohi adalah Unit Pelaksana Teknis dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum Dan HAM RI

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Rutan Masohi Partisipasi dalam Virtual Run dan Jalan Santai Menyambut HDKD

15 Agustus 2022   16:43 Diperbarui: 15 Agustus 2022   16:47 31 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Rangkaian kegiatan menyambut Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke 77 tahun 2022 dilanjutkan oleh jajaran petugas dan Dharma Wanita Rumah Tahanan Negara (Rutan) Masohi dengan Virtual Run dan Jalan Santai disekitar Kota Masohi, Sabtu (13/8).

Dimulai dari halaman depan kantor Rutan Masohi, Kepala Subseksi Pengelolaan, Agustina Lawalata memimpin kegiatan dengan apel untuk memberikan arahan kepada peserta yang mengikuti virtual run maupun jalan santai. 

Ia mengatakan kegiatan ini disemarakkan dari pusat untuk diikuti oleh Insan Pengayoman di seluruh Indonesia agar memiliki kondisi tubuh yang sehat pada HDKD tanggal 19 Agustus mendatang.

"Terlebih tahun ini untuk pertama kalinya HUT RI dan HDKD diperingati hanya selang satu hari. Sehingga imunitas yang kuat dibutuhkan untuk dapat mengikuti pelaksanaan acara pada kedua hari tersebut," tutur Ine, sapaan dari Kasubsi Pengelolaan.

Virtual run dan jalan santai dimulai dengan serentak  dengan rute yang berbeda. Peserta virtual run sebanyak 5 orang akan berlari ke jalan protokol Kota Masohi sejauh 7,7 km, sedangkan untuk jalan santai akan mengelingi area sekitar kantor Rutan Masohi.

Kedua kegiatan diikuti dengan antusias oleh seluruh petugas Rutan Masohi walau tidak finish dengan bersamaan. Kepala Rutan Masohi, Bayu Muhammad mengapresiasi semangat yang ditunjukan karena sudah aktif berpartisipasi dalam virtual run dan jalan santai.

"Didukung dengan cuaca yang cerah, kedua kegiatan ini dapat berjalan sesuai dengan rencana. Semoga dengan meningkatnya imunitas dalam mengikuti kegiatan ini, dapat ditunjukan semangat yang lebih pada HUT RI dan HDKD," harap Bayu.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan