Mohon tunggu...
Rullysyah
Rullysyah Mohon Tunggu... Penulis

Belajar dan Berbagi

Selanjutnya

Tutup

Kandidat Artikel Utama

Kampanye Akbar GBK Prabowo-Sandi, Akankah Menjadi Kemenangan Akbar di Pilpres 2019?

7 April 2019   09:10 Diperbarui: 7 April 2019   10:54 0 10 6 Mohon Tunggu...
Kampanye Akbar GBK Prabowo-Sandi, Akankah Menjadi Kemenangan Akbar di Pilpres 2019?
gambar detiknews

Pagi ini Minggu tanggal 7 April 2019, Wajah ibu kota Republik ini sungguh berbeda dari biasanya. Sejak semalam ratusan rombongan massa dari segala penjuru tanah air sudah berdatangan ke Jakarta. 

Mereka menginap di hotel-hotel dan beberapa tempat lainnya karena berencana untuk datang siang ini menghadiri Kampanye Akbar pasangan capres Prabowo-Sandi di Gelora Senayan Bung Karno.

Dan sebelum saat fajar hari ini, kebanyakan dari mereka sudah mendatangi Gelora Bung Karno untuk melaksanakan salat Subuh berjamaah di sana. Sungguh luar biasa pemandangan yang tampak di GBK Senayan hari ini.

Belum pernah seumur hidup saya menyaksikan pemandangan seperti itu di mana puluhan ribu orang salat Berjamaah di dalam Stadion Sepak Bola sebesar dan semegah GBK.

Aksi massa 212 yang salat di Silang Monas pada tahun 2016 memang jauh lebih banyak jamaahnya tetapi terlihat tidak menyatu Shaf-nya, sementara di GBK ini begitu rapih shaf-nya sehingga menimbulkan aura yang lebih kuat. Suatu Harapan Besar Sedang Dikumandangkan oleh Jamaah Subuh GBK Pagi Ini. Inilah makna besarnya.

Mengapa sampai mereka berkumpul dan berdoa seperti itu?

gambar detiknews
gambar detiknews

PILPRES 2019: PERTARUNGAN KEKUATAN DOA VS KEKUATAN FINANSIAL

Sejak awal bila melihat kekuatan kubu Prabowo-Sandi melawan kekuatan kubu Jokowi-Maruf itu ibarat melihat sosok David yang sedang menantang raksasa Goliath. Sungguh tidak imbang kekuatannya di atas kertas.

Bisa dikatakan kubu Prabowo-Sandi tidak punya apa-apa, sementara kubu Jokowi-Maruf punya segalanya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN