Mohon tunggu...
Rully Moenandir
Rully Moenandir Mohon Tunggu... Administrasi - TV and Movie Worker

Seorang ayah dari 4 anak yang bekerja di bidang industri televisi dan film, serta suka sekali berbagi ilmu dan pengalaman di ruang-ruang khusus sebagai dosen maupun pembicara publik. Baru buat blog baru juga di rullymoenandir.blogspot.com, setelah tahun 2009 blog lamanya hilang entah kemana.

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Si Hangat yang Jadi Pendampingku

4 November 2017   15:32 Diperbarui: 4 November 2017   16:19 631
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Saya menulis ini sebetulnya hanya akan sharing pengalaman keseharian saja...

Tapi, ternyata ada kompetisi menulis yang sedang berlangsung, dan kebetulan ini hari terakhir ternyata :) Yaaa...kalau memang masuk waktunya ya alhamdulillah, kalau enggak ya gak masalah, namanya juga sharing.

-------

Jadi gini...banyak sekali teman saya bilang gini "elo tuh jalan cepet banget sih?" "elo gak capek apa naek tangga melulu?" "elo gak capek apa kl parkir jauh banget dari pintu masuk?" "kayaknya elo jarang sakit yah, padahal sering pulang malem, sering jalan-jalan juga kemana-mana sama keluarga"....dan satu lagi "elo suka pake balsem kayak kaek-kakek deh!!"

nah....gara-gara itulah saya mau sedikit sharing disini, terlebih soal balsem-balseman atau krim otot itu tadi.

geliga-krim-otot-30-gr-murah-59fd7e84c252fa246f281572.jpg
geliga-krim-otot-30-gr-murah-59fd7e84c252fa246f281572.jpg
Gini deh, kita buka-bukaan....dia ini selalu ada di tas saya sehari-hari. Aktifitas saya yang memang berkantor di lantai 3 yang tidak terlalu tinggi, membuat saya sangat jarang menggunakan kemajuan teknologi berupa lift. Tangga, menjadi pilihan terbaik saya, selain untuk menjaga berat badan tubuh, juga untuk menjaga kesehatan jantung saya sehari-hari. Dan yang utama...Geliga Krim yang bentuknya mungil ini mudah dibawa kemana-mana mampu menjaga badan, kaki biar bebas pegal tentunya...lumayan bow naek turun tiap hari, dan sering tentunya karena bolak balik office - studio yang jumlah langkahnya lumayan :)

Belum lagi, saya yang pemalas ini juga lagi rajin lagi ngerjain threadmill di rumah buat lari....baik lari pagi sebelum berangkat aktivitas, ataupun lari sore ketika akhir pekan jika sudah rampung jalan-jalan bersama keluarga (saya jarang main sampai malam dengan keluarga, kecuali memang dengan sengaja ngajak jalan-jalan mereka di hari kerja buat nonton shooting di lokasi). Ah...pokoknya mantap lah kalau ditemani krim Geliga.

img-1300a-jpg-59fd74cca208c014eb3d21a2.jpg
img-1300a-jpg-59fd74cca208c014eb3d21a2.jpg
Belum lagi....sampai di rumah setelah seharian beraktifitas, saya selalu membalur kaki saya dengan krim geliga sebelum tidur. Kaki dibalur krim Geliga, lalu direndam ke baskom berisi air hangat. Ah.... surga dunia !! Hangatnya krim Geliga naik ke ubun2, segaaaaarrrrrrr sekali rasanya. Badan pun terasa enak...uap krim pun terbawa keatas dan terhirup hidung membuat nafaspun enak.
img-1306-1-jpg-59fd7fb78dc3fa4c9d33bf52.jpg
img-1306-1-jpg-59fd7fb78dc3fa4c9d33bf52.jpg
Esok harinya, ketika bangun shubuh....badan segar, bebas pegal setelah sehari sebelumnya diiisi aktifitas yang padat, penuh gerakan badan.

Itulah rahasia saya agar tetap segar, bebas pegal, walau seharian badan penuh dengan kegiatan gerakan otot.

Daaaannnn....kalau ditanya si krim atau soal Geliga Krim itu apa? Saya bisa jawab...Dia Pendamping Hidup saya ! Kenapa ? Karena memang dia selalu ada untuk saya setiap harinya, membuat saya bebas pegal dan membuat hidup lebih optimal :)

Anda ?

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun