Mohon tunggu...
Rudy W
Rudy W Mohon Tunggu... Lainnya - dibuang sayang

Ngopi dulu ☕

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Ingat Kasus Kopi Sianida, Kisahnya Akan Diadaptasi ke Film Series Berjudul "Sianida"

5 Agustus 2021   09:04 Diperbarui: 5 Agustus 2021   09:31 2662 8 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Ingat Kasus Kopi Sianida, Kisahnya Akan Diadaptasi ke Film Series Berjudul "Sianida"
Sianida (liputan6.com)

Tentu Anda masih ingat pada peristiwa yang sangat menghebohkan lima tahun lalu?

Kasus ini kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin yang yang minum kopi, ternyata kemudian diketahui, jika kopi yang diminum Mirna itu mengandung racun sianida yang menyebabkan Mirna meninggal dunia karena keracunan.

Sang dalang pembunuhan adalah teman kuliahnya sendiri Jessica Kumala Wongso. Tak pelak setelah terbukti, hakim menjatuhkan kepada Jessica 20 tahun penjara.

Motif pembunuhan yang dilakukan kemudian diketahui berlatar belakang cemburu.

Kisah nyata itu menginspirasi WeTV untuk membuat trailer resmi untuk membuat dan menayangkan serial yang berjudul sianida. Kisah sianida Jessica Kumala Wongso itu diangkat ke layar lebar.

Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris seperti Rio Dewanto, Samuel Rizal, Nasya Marcella, Michelle Joan, Aghniny Haque, dan Jihane Almira Chedid.

Yang disebut terakhir, Jihane Almira Chedid adalah Miss Supranatural Indonesia 2020, Puteri Indonesia Pariwisata 2020 dan Puteri Pariwisata Indonesia Jawa Tengah 2020.

Dikisahkan jika Jenny (yang diperankan oleh Aghniny Haque) dan Amelia (yang diperankan oleh Jihane Almira) adalah sepasang kekasih yang sama jenis dan saling mencintai.

Untuk memisahkan jalinan cinta yang tak lazim di mata masyarakat itu, Amelia dipaksa keluarganya untuk menikah dengan David (diperankan oleh Rio Dewanto).

Di sinilah terjadi mirip dengan kasus kopi sianida Jessica Kumala Wongso. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x