Mohon tunggu...
Rudy W
Rudy W Mohon Tunggu... Lainnya - dibuang sayang

Ngopi dulu ☕

Selanjutnya

Tutup

Bisnis Pilihan

Erick Thohir, Antara Tugas Negara dan Olahraga, Tergoda Beli Lagi Inter Milan

3 Juni 2021   09:04 Diperbarui: 3 Juni 2021   09:33 169 5 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Erick Thohir, Antara Tugas Negara dan Olahraga, Tergoda Beli Lagi Inter Milan
Menteri BUMN Erick Thohir (health.detik.com)

Setelah Inter Milan mencapai Scudetto musim ini, ada berita yang mengejutkan. Soalnya, Antonio Conte, pelatih yang mengantarkan tim kota mode itu lantas hengkang dari tim yang berjuluk Nerazzurri itu.

Inter Milan boleh berbangga memenangkan Scudetto, namun konon mereka kini sedang dilanda masalah keuangan dari pemiliknya, Suning Holdings Group Co.

Kondisi itulah yang lantas menimbulkan Kembali hasrat pemilik klub sebelumnya, Erick Thohir, untuk kembali memiliki tim yang bermarkas di Kota Milan, Italia itu.

Dan keinginan Erick Thohir itu mendapatkan sorotan media internasional, salah satunya adalah Tribal Football.

Tribal Football menyorot perkataan Menteri BUMN itu yang diungkapkan dalam kesempatan wawancara di kanal YouTube dengan presenter Deddy Corbuzier.

Ketika ditanyakan Deddy Corbuzier apakah masih ingin mempunyai klub bola atau mau jadi presiden?

Seperti diketahui, ramai dibicarakan saat ini di media sosial jika Erick Thohir masuk dalam salah satu bursa calon presiden dalam Pemilu 2024 mendatang.

Mantan Ketua Tim TKN Pemenangan Jokowi-Maruf pada Pilpres 2019 itu tidak menjawab secara langsung pertanyaan dari Deddy Corbuzier.

Erick mengatakan kondisi saat ini masih dalam kondisi Pandemi. Masih sulit, ekonomi masih minus. "Pikirkan yang sederhana saja dulu," jawab Erick.

"Memang tergoda untuk membeli lagi Inter. Apalagi Antonio Conte hengkang dan Suning Group mengalami masalah keuangan," kata Erick.

Erick Thohir memang dikenal sebagai salah seorang pejabat tinggi negara yang senang berkecimpung di dunia olahraga dan pria kelahiran Jakarta, 30 Mei 1970 (51) itu sempat dan masih memiliki sejumlah klub olahraga dari beberapa cabang olahraga.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN