Mohon tunggu...
Rudy W
Rudy W Mohon Tunggu... dibuang sayang

Kutuliskan lagu ini Kupersembahkan padamu Walau pun tiada indah, syair lagu yang kugubah Kuingatkan kepadamu, akan janjimu padaku

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Menyusul Crotone, Parma ke Serie-B, Bakal Bertemu dengan Como 1907, Klub Milik Bos Indonesia

5 Mei 2021   09:04 Diperbarui: 5 Mei 2021   09:27 2134 5 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Menyusul Crotone, Parma ke Serie-B, Bakal Bertemu dengan Como 1907, Klub Milik Bos Indonesia
Parma (bola.net)


Parma menjadi tim kedua yang sudah memastikan dirinya degradasi ke Serie B musim depan.

Kepastian itu diperoleh setelah tim yang berjuluk Gialloblu itu menelan pil pahit karena dikalahkan Torino dengan skor 0-1 pada laga yang digelar di Stadio Olimpico, Selasa (4/5/2021) dinihari WIB.

Bagi Parma laga ini adalah partai hidup mati, mereka harus tetap menjaga peluang bertahan di kasta tertinggi. Sedangkan bagi Torino mereka pun berjuang untuk menghindari zona degradasi.

Oleh karenanya Gialloblu menurunkan pasukan terbaiknya. Peluang demi peluang sayangnya gagal dimaksimalkan Parma. Dari 10 percobaan, hanya tiga yang shot on goal.

Sedangkan Torino melakukan 13 percobaan dengan tiga di antaranya shot on goal, dan satu berbuah gol.

Gol itu dibuat di menit ke 63 oleh pemain asal Kosovo. Hasil dari umpan tarik, disontek di depan gawang yang kosong oleh Mergim Vojvoda.

Poin yang tertahan, yaitu 20, sudah tidak mungkin menyalip posisi ke 17 yang ditempati oleh Cagliari (32 poin). Cagliari memang head to head atas Parma.

Parma bukan Serie A pertama yang dipastikan degradasi. Yang pertama adalah milik Crotone, ketika mereka dikalahkan Inter Milan dengan skor 0-2 akhir pekan kemarin.

Mempunyai tabungan 1 laga, Torino masih berpeluang selamat dari degradasi. Mempunyai poin 34 Torino lebih berpeluang ketimbang tim-tim di bawahnya.

Tinggal satu tim lagi, siapa yang akan menemani Crotone dan Parma ke Serie B?

Didirikan tahun 1913, musim 2014/2015 disebut-sebut sebagai musim yang berat bagi Parma. Selain menjadi juru kunci Serie A, Parma juga berada di ambang kebangkrutan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN