Mohon tunggu...
Rudy W
Rudy W Mohon Tunggu... dibuang sayang

Kutuliskan lagu ini Kupersembahkan padamu Walau pun tiada indah, syair lagu yang kugubah Kuingatkan kepadamu, akan janjimu padaku

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Liverpool Tak Raih Gelar Apapun Musim ini, Perlu Identitas Baru Musim Depan, Salah Dijual?

20 April 2021   09:04 Diperbarui: 20 April 2021   09:16 87 4 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Liverpool Tak Raih Gelar Apapun Musim ini, Perlu Identitas Baru Musim Depan, Salah Dijual?
Mohamed Salah (bola.okezone.com)


Liverpool sudah tak punya apa-apa lagi sesudah tersingkirnya tim yang berjuluk The Reds itu di perempatfinal Liga Champions 2020/2021.

Pasukan Juergen Klopp tersingkir oleh Real Madrid dengan skor agregat 1-3. 

Tersingkir, berarti hal itu juga menunda misi balas dendam. Pada final Liga Champions 2018 Liverpool kalah dari Los Blancos, juga dengan skor 1-3. Pada saat itu Mohamed Salah tidak bisa melanjutkan pertandingan karena dicederai Sergio Ramos.

Liverpool juga tenggelam di Carabao Cup dan Piala FA.

Dengan demikian Liverpool sudah tak mungkin lagi memperoleh juara apa pun pada musim ini. Menyisakan 7 laga tersisa Liga Inggris, mereka kini bertengger di posisi ke 6.

Liverpool kini terpaut tiga angka dari "kuda hitam" West Ham United di peringkat ke 4, dan dua angka dari Chelsea di peringkat ke 5.

Jika menenangkan ke 7 laga tersisa itu, paling banter mereka akan mengantongi 21 poin, menjadi 73. Sedangkan pimpinan klasemen sementara saat ini, Manchester City sudah mengemas 74 poin.

Satu-satunya target paling realistis mereka adalah finis di empat besar klasemen akhir Premier League. Bagi tim sekaliber Liverpool, hal tersebut bisa dikatakan bukan perkara tidak mungkin.

Tidak tinggal diam. Berkaitan dengan itu, dilansir dari bolasport.com, tim Marseyside itu dikabarkan sudah mempunyai rencana besar untuk memperbaiki permainan mereka di musim mendatang.

Apa saja?

Rencana tersebut terkait dengan para pemainnya saat ini, yaitu Mohamed Salah, Thiago Alcantara, dan Virgil van Dijk.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x