Mohon tunggu...
Rudy W
Rudy W Mohon Tunggu... Lainnya - dibuang sayang

Ngopi dulu ☕

Selanjutnya

Tutup

Bola

Direkrut RANS Cilegon FC, Mengapa Cristian Gonzales Dijuluki "El Loco"?

9 April 2021   09:04 Diperbarui: 9 April 2021   09:06 245 4 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Direkrut RANS Cilegon FC, Mengapa Cristian Gonzales Dijuluki "El Loco"?
Sumber: bolasport.com


Seusai resmi mengakuisisi Cilegon United FC, konon dua pesepakbola ini bakal direkrut tim yang kini berganti nama menjadi RANS Cilegon FC itu.

Namun bola.com mempertanyakan kedua pesepakbola tersebut. Kedua pemain yang dimaksud adalah Cristian Gonzales dan Syamsir Alam.

Usia mantan bomber tersebut dipertanyakan. Cristian Gonzales atau biasa disebut dengan El Loco itu sudah 44 tahun. Tim terakhir yang diperkuat El Loco adalah PSIM Yogyakarta pada musim 2019. Atau dua tahun lalu.

Terlebih lagi Syamsir Alam. Klub terakhir yang dibela Syamsir Alam adalah Persiba Balikpapan. Sejak tahun 2016 mantan wonder kid Indonesia tidak lagi bermain bola, dia banting setir menjadi seorang artis.

Pria yang kini berusia 28 tahun tersebut sempat menjadi ekspektasi publik sepakbola Indonesia, namun penampilannya dianggap tidak sesuai harapan.

Lantas apa tanggapan Bambang Nurdiansyah sebagai pelatih RANS Cilegon FC?

"Gonzales bisa menjadi motivator bagi para pemain lainnya, sedangkan Syamsir Alam cocok dengan bos RANS FC, Raffi Ahmad, yang berjiwa entertainment," kata Banur.

Akan tetapi Banur tidak menjamin kedua pemain itu akan dijadikan sebagai starter.

"Jika mau bermain harus menunjukkan performanya," kata Banur lagi.

Namun sisi baik yang melekat pada pria kelahiran Montevideo, Uruguay, 30 Agustus 1976 itu adalah statusnya sebagai pemegang rekor terbanyak pencetak gol di Liga Indonesia.

Sejak Liga Indonesia namanya masih Galatama dan Perserikatan pada musim 1994-1995, selama 16 tahun kariernya di profesional Indonesia, Cristian Gonzales sudah mencetak 249 gol.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan