Mohon tunggu...
Rudy W
Rudy W Mohon Tunggu... dibuang sayang

Kutuliskan lagu ini Kupersembahkan padamu Walau pun tiada indah, syair lagu yang kugubah Kuingatkan kepadamu, akan janjimu padaku

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Ketidakpastian Kompetisi Bergulir Lagi, Klub Asing Mencomoti Pemain Indonesia

10 Februari 2021   09:01 Diperbarui: 10 Februari 2021   09:25 106 5 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Ketidakpastian Kompetisi Bergulir Lagi, Klub Asing Mencomoti Pemain Indonesia
Ferdinand Sinaga (liga1.skor.id)


Klub Timor Leste benar-benar menunjukkan keseriusannya untuk mendapatkan mantan pemain Timnas Indonesia Ferdinand Sinaga untuk memperkuat Boavista FC.

Media Timor Leste, Tatoli.tl, mengatakan keseriusan itu dibuktikan dengan ucapan dari Ezzy Leong, salah seorang petinggi Boavista FC yang siap memberikan bonus besar kepada The Dragon (julukan Ferdinand Sinaga) jika mau menerima pinangan.

"The Dragon" masih terikat kontrak dengan PSM Makassar hingga Maret 2021. Dalam menghadapi persaingan untuk menjadi yang terbaik, baik di Liga 1 Bumi Lorosae maupun kompetisi lainnya, klub-klub di sana memang banyak merekrut pemain-pemain asing, termasuk dari Indonesia.

Apakah The Dragon menerima pinangan tim Divisi I Bumi Lorosae 2021 itu?

Ya betul. The Dragon (32) menerima pinangan tersebut. Hal tersebut terlihat dari pemberitaan Tatoli, Selasa (2/2/2021).

Mantan pemain Persib Bandung itu telah meneken kontrak bergabung dengan Boavista dengan durasi satu tahun.

Ezzy Leong memastikan jika urusan kepindahan The Dragon sudah selesai pada "bulan cinta" ini.

Bahkan Leong mengklaim jika klubnya sudah mempunyai surat dari Kementerian Dalam Negeri dan Kementerian Kesehatan (terkait Covid-19).

Sebelumnya memang sudah ada angin The Dragon bakal ke Bumi Lorosae. Pemain PSIS Semarang Abanda Rahman sebelumnya juga sudah terlebih dahulu bermain di negara yang dulunya NKRI itu. Abanda Rahman direkrut Lalenok United dengan status pinjaman hingga Juni 2021.

Selain Abanda Rahman yang sudah menjadi milik Lalenok United, klub Divisi I 2021 itu juga kabarnya tengah mengincar Ardi Idrus. Ardi Idrus kini masih memperkuat Persib Bandung, posisinya di Maung Bandung adalah bek.

Syamsuddin Umar, mantan pelatih PSM Makassar dan kini pengamat sepakbola mengomentari The Dragon dicomot Boavista. Menurut Syamsuddin, klub Bumi Lorosae mengincar pemain karena kemampuan skill nya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x