Mohon tunggu...
Rudy W
Rudy W Mohon Tunggu... dibuang sayang

Kutuliskan lagu ini Kupersembahkan padamu Walau pun tiada indah, syair lagu yang kugubah Kuingatkan kepadamu, akan janjimu padaku

Selanjutnya

Tutup

Bola

Grup Neraka, Marcus Rashford Masih Lagi Membuat PSG Terluka

22 Oktober 2020   09:01 Diperbarui: 22 Oktober 2020   09:27 136 6 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Grup Neraka, Marcus Rashford Masih Lagi Membuat PSG Terluka
Manchester United (cnnindonesia.com)

Laga Liga Champions yang menarik tercipta salah satunya di Grup H. Bagi penggemar Manchester United, grup ini adalah grup neraka.

Sebenarnya mereka sudah bersukacita ketika dengan susah payah akhirnya mereka lolos juga Liga Champions musim 2020/21 ini. Selain MU, penghuni grup lainnya adalah Paris Saint-Germain, RB Leipzig dan Istanbul Basaksehir.

PSG adalah finalis Liga Champions musim lalu, RB Leipzig adalah semifinalis nya. Sedangkan Istanbul Basaksehir adalah tim yang sedang naik daun, mereka adalah juara Liga Turki.

Tampil percaya diri karena lebih diprediksi menenangkan laga, akan tetapi laga kandang di Stadion Parc des Princes ini justru menjadi malapetaka bagi PSG. Mereka akhirnya ditundukkan MU dengan skor akhir 1-2.

Mampukah PSG membalikkan keadaan di leg kedua di Old Trafford nanti? Ini penting buat mereka, pasalnya mereka masih menyimpan dendam masa lalu kepada tim yang berjuluk The Red Devils itu.

Pada pertemuan terakhir mereka, yaitu di babak 16 besar Champions 2018/19, PSG akhirnya tersingkir secara tragis dengan agregat 3-3. MU maju ke babak selanjutnya karena unggul gol tandang.

Di Old Trafford (leg pertama), MU kalah 0-2. Akan tetapi, MU menang 3-1 di Parc des Princes.

Gol MU kala itu diciptakan oleh Romelu Lukaku (2 gol) dan Marcus Rashford di menit ke 90+4! Sedangkan gol untuk PSG oleh Juan Bernat. Kekalahan yang sangat menyakitkan. Betapa tidak PSG tersingkir hanya oleh gol yang terjadi di menit akhir tadi oleh Marcus Rashford!

Dan kini pada laga yang digelar pada Rabu (21/10/2020) dinihari WIB itu, MU unggul terlebih dahulu di menit ke 24 lewat penalti dari Bruno Fernandes.

Penalti diberikan karena Anthony Martial diganjal oleh Abdou Diallo di kotak terlarang.

Sepakan Bruno Fernandes gagal karena ditepis kiper PSG. Akan tetapi tendangan penalti harus diulang karena Keylor Navas terlihat berdiri melewati garis gawang. Tembakan kedua, Fernandes mengecoh pergerakan Navas. 1-0 MU unggul.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN