Mohon tunggu...
Rudy W
Rudy W Mohon Tunggu... dibuang sayang

Kutuliskan lagu ini Kupersembahkan padamu Walau pun tiada indah, syair lagu yang kugubah Kuingatkan kepadamu, akan janjimu padaku

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Neymar Kian Matang, Kini Duduki Urutan Kedua Topskorer Sepanjang Masa Brasil

15 Oktober 2020   09:01 Diperbarui: 15 Oktober 2020   09:15 129 8 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Neymar Kian Matang, Kini Duduki Urutan Kedua Topskorer Sepanjang Masa Brasil
Neymar (goal.com)

Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, semakin berkibar namanya, ketika dia mencetak hattrick pada laga melawan Peru di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Dihelat di Estadio Nacional, Rabu (14/10/2020) pagi WIB, Brasil dikejutkan oleh gol cepat tuan rumah yang tercipta di menit ke 6.

Andre Carrillo berhasil memanfaatkan bola rebound yang memantul dari bek Brasil. Bola menggetarkan gawang Brasil yang dikawal Weverton.

Laga ini sendiri pada akhirnya berkesudahan dengan skor 4-2 untuk kemenangan Tim Samba.

Brasil menyamakan kedudukan di menit ke 28 lewat titik putih yang dieksekusi oleh Neymar. Penalti diberikan karena Neymar diganjal oleh Yoshimar Yutun di kotak terlarang.

Skor 1-1 ini pun menjadi penghias hingga jeda babak pertama.

Alih-alih melakukan serangan memasuki babak kedua, Tim Samba justru kecolongan di menit ke 59. Weverton kesulitan untuk mengamankan bola yang berbalik arah. Sepakan Renato Tapia membentur barisan belakang Brasil. 2-1 Peru unggul.

Sempat dipastikan lewat VAR, Brasil menyamakan kedudukan lima menit berselang. Richarlison menyambar bola umpan dari Firmino. 2-2.

Neymar menciptakan gol keduanya, juga dari titik putih. Ketika lagi-lagi si tengil dilanggar di kotak terlarang. Eksekusi Neymar sukses. 3-2 Brasil unggul di menit ke 83.

Peru terkena bencana di menit ke 89 setelah Carlos Zambrano diusir wasit Julio Bascunan karena terkena kartu merah akibat melakukan sikutan kepada Richarlison.

Tidak berhenti sampai disitu, si tengil lagi-lagi mencetak gol ketiganya di laga itu di masa injury time. (90+4).

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x