Mohon tunggu...
Rudy W
Rudy W Mohon Tunggu... dibuang sayang

Kutuliskan lagu ini Kupersembahkan padamu Walau pun tiada indah, syair lagu yang kugubah Kuingatkan kepadamu, akan janjimu padaku

Selanjutnya

Tutup

Bola

Pochettino Cocok untuk Menggantikan Solskjaer, tapi Ada Kekurangannya, Apa Itu?

9 Oktober 2020   09:01 Diperbarui: 9 Oktober 2020   09:29 110 3 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Pochettino Cocok untuk Menggantikan Solskjaer, tapi Ada Kekurangannya, Apa Itu?
Ole Gunnar Solskjaer dan Mauricio Pochettino (harnas.co)


Nama Mauricio Pochettino masuk menjadi kandidat utama untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih Manchester United.

Sinyal Solskjaer dipecat mencuat begitu pria asal Norwegia itu membuat debut yang buruk di Liga Inggris musim 2020/21.

Baru tampil 3 laga, Manchester United sudah dua kali kalah. Pertama dibekuk Crystal Palace dengan skor 1-3. Dan yang lebih parah lagi, pada laga berikutnya, Solskjaer bukannya membawa timnya menang atau imbang, malahan dibantai. 

Pada laga terakhir, Minggu (4/10/2020), Manchester United dibantai Tottenham Hotspur dengan skor 1-6. 

MU cuma mencatat kemenangan atas tim gurem Brighton and Hove Albion di pekan pertama, itu pun MU menuainya dengan sedikit berbau keuntungan. MU menang tipis 3-2, berkat gol yang diciptakan di injury time lewat titik putih lewat Bruno Fernandes.

Gol tunggal pada laga pekan ke-3 buat MU dibuat oleh Bruno Fernandes. Gol ini terjadi dengan kilat. Anthony Martial yang merangsek hingga ke kotak penalti dilanggar oleh Davinson Sanchez.

Maju sebagai eksekutor, Sanchez tidak menyia-nyiakan hadiah penalti yang diberikan wasit. 1-0 MU terlebih dahulu unggul di menit ke 1.

Namun keunggulan Setan Merah tidak bertahan lama, tiga menit kemudian, Tottenham Hotspur menyamakan kedudukan di menit ke 4 lewat sepakan Tanguy Ndombele.

Sesudahnya hujan gol tak terhindarkan lagi, MU mengalami mala petaka yang mengerikan. 

Skor akhir hingga wasit meniup peluit panjang adalah 6-1 untuk keunggulan tamu. Ke-5 gol lainnya buat Hotspur diberondong oleh Harry Kane di menit ke 30, Son Heung-Min di menit ke 7 & 37, Aurier di menit ke 51, dan Harry Kane di menit ke 78 (penalti).

Mala petaka lain datang di menit ke 28 ketika MU harus bermain dengan 10 orang, Martial dihadiahi kartu merah karena menampar Lamela.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN