Mohon tunggu...
Rudy W
Rudy W Mohon Tunggu... dibuang sayang

Kutuliskan lagu ini Kupersembahkan padamu Walau pun tiada indah, syair lagu yang kugubah Kuingatkan kepadamu, akan janjimu padaku

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Diwawancara Susi Pudjiastuti, Si Leher Beton Ceritakan Masa-masa Kelamnya

4 Oktober 2020   10:02 Diperbarui: 4 Oktober 2020   09:58 25 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Diwawancara Susi Pudjiastuti, Si Leher Beton Ceritakan Masa-masa Kelamnya
Susi Pudjiastuti mewawancarai Mike Tyson (kumparan.com)



Jika "Si Leher Beton" benar-benar mewujudkan ketertarikannya dengan berkunjung ke Indonesia, maka setidaknya itu bakal cukup mendongkrak nama Indonesia, dan berpotensi menaikkan angka turis mancanegara yang ke tanah air.

Apa pasalnya.

Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti tampil di Mola TV, Jum'at (2/10/2020) malam WIB menjadi pembawa acara yang dinamakan "Life Lessons From The Champs".

Dalam "Pelajaran Hidup Dari Sang Juara" itu, Susi Pudjiastuti mewawancarai mantan juara dunia tinju yang legendaris di masanya. Siapa yang tak kenal dengan Mike Tyson?

Dalam satu pertanyaannya, Susi menanyakan kunci mengapa pria yang kini berusia 54 tahun fisiknya masih bugar. Seperti diketahui, kebanyakan orang seusia itu, kekuatan fisik seorang manusia biasanya sudah payah.

"Saya vegan, saya tidak makan daging dan ayam," kata Si Leher Beton.

Mendengar hal tersebut, Susi mengatakan Tyson kalau begitu harus mencoba seafood dari Indonesia.

"Kayaknya enak, saya harus mencobanya," jawab Tyson.

Seakan ingin mendorong Tyson untuk ke tanah air, Susi mengingatkan jika Indonesia adalah negara Muslim yang besar dan salah satu tujuan destinasi wisata yang tepat untuk disambangi.

"Oke saya tahu, Indonesia adalah negara yang bagus. Karenanya saya ingin ke sana," jawab Tyson.

Pria kelahiran Brooklyn, New York, Amerika Serikat itu adalah pemegang rekor juara dunia tinju kelas berat termuda sepanjang sejarah, dan sampai saat ini belum terpecahkan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN