Mohon tunggu...
Rudy W
Rudy W Mohon Tunggu... dibuang sayang

Kutuliskan lagu ini Kupersembahkan padamu Walau pun tiada indah, syair lagu yang kugubah Kuingatkan kepadamu, akan janjimu padaku

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Solskjaer, Susah Payah ke Liga Champions, Kini di Grup Neraka

3 Oktober 2020   09:01 Diperbarui: 3 Oktober 2020   09:11 203 6 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Solskjaer, Susah Payah ke Liga Champions, Kini di Grup Neraka
Ole Gunnar Solskjaer (metro.co.uk)

Sejumlah sorotan bermunculan dari para pecinta bola usai dihasilkannya drawing yang dinanti-nantikan, pagelaran bergengsi Liga Champions musim 2020/21.

Undian yang digelar di Geneva, Swiss, Kamis (1/10/2020) malam WIB itu, sebanyak 32 jago-jago Eropa dibagi ke dalam 8 grup. A B C D E F G dan H.

Salah satu yang menjadi sorotan itu adalah bergabungnya Barcelona dan Juventus di Grup G.

Kita tahu, di kedua tim itu ada dua pesepakbola dua terbaik dunia, masing-masing Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Kedua pesepakbola tersebut adalah "alien" yang mana keduanya sudah banyak makan asam garam dunia persepakbolaan.

Siapa yang terbaik di antara kedua senior tersebut, ini yang selalu menghiasi analisis dan menjadi perbincangan hangat di media di seantero dunia. Keduanya sudah berkepala 3, namun keduanya semakin jadi.

Ronaldo dan Messi langsung menghadirkan tontonan seru di fase penyisihan. Juventus dan Barcelona sangat potensial untuk dapat lolos dari Grup ini, dengan menyingkirkan dua penghuni lainnya yaitu Dynamo Kiev dan Ferencvaros.

Apakah pertemuan antara kedua alien tersebut bakal berakhir di sana?

Jika di La Liga, pertemuan kedua alien tersebut sudah dikenal lama, saat Ronaldo membela Real Madrid. El classico.

Sedangkan pertemuan di Liga Champions antara kedua alien dapat dihitung dengan jari. Tercatat keduanya baru 5 kali bertemu.

Dari 5 itu, Messi menang 2 kali, sementara Ronaldo 1 kali. Dua lainnya imbang.

Lima kali sua tersebut keduanya dialami Ronaldo dari dua tim yang berbeda. Satu-satunya kemenangan adalah ketika Ronaldo berseragam Manchester United. Sedangkan ketika berseragam Real Madrid, Ronaldo dua kali kalah dan satu kali imbang lawan Messi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x